Menjaga Kesehatan Tubuh Ala Mantuidaman Blog


k Vit C Plus Teavigo

“Sesuatu akan terasa amat berharga, ketika tidak kita miliki lagi.”

Sebagai people zaman now kadang kita lupa bersyukur kepada Tuhan atas nikmat sehat yang diberikan. Kesibukan beraktifitas sehari-hari. Move dari satu kegiatan ke kegiatan lain. Multitasking pada beberapa kerjaan sekaligus. 

Membuat kita—lebih sering—abai mensyukuri nikmat sekecil bisa menghelai napas dengan lancar, bisa beraktifitas bahagia, bisa mencicipi sedapnya makanan, bisa on mengerjakan skripsi sampai subuh, atau bisa ngupil pakai dua jari kelingking sekaligus. 

Barulah ketika tubuh drop akibat padatnya kejar tayang beraktifitas, nikmat sehat itu terasa begitu jauhhh. Bak kedua telinga yang LDR-an seumur hidup. Flu ringan ngeluh, badan terasa lesu-loyo ngluh, kerutan di wajah bertambah ngeluh, gak punya pacar ngeluh!     

Padahal siapa coba yang dari awal tidak menjaga dan memedulikan kesehatan tubuh sendiri. Gimana mau memedulikan kesehatan anggota keluarga kecil kita nanti, kalau kesehatan diri sendiri saja, gak peduli. *duh baper* 

“Percaya tidak, kalau salah satu elemen mensyukuri nikmat sehat adalah menjaga kesehatan itu sendiri.”

Yaudalah ya, percaya aja. 

FYI aja nih ya, selain makanan pokok dan kuota internet tubuh kita juga membutuhkan asupan suplemen makanan yang bisa menjaga daya tahan tubuh lho. Terutama ketika musim penghujan seperti saat ini. Belum lagi ditambah jadwal kegiatan yang sedang padat-padatnya. Tepar-tepar deh kalau tidak cerdas menjaga asupan nutrisi yang seimbang.

Saya pribadi mempercayakan nasi padang depan gang kosan sebagai nutrisi utama dan suplemen penunjang makanan sebagai pemelihara daya tahan tubuh. Selain nasi padang yang berporsi besar nan mengenyangkan, asupan suplemen berupa K-vit C Plus Teavigo dapat menjalankan peran sebagai pemelihara daya tahan tubuh yang handal.

Berdasarkan pengalaman pribadi, cukup sulit menemukan Vitamin C yang pas menunjang kebutuhan mbak-mbak mahasiswa tingkat akhir macam saya. Pagi harus nge-lab, siang bimbingan, sore nge-draft tulisan, malem hangout-hangout lucu, tengah malem revisian skripsi, jelang dini hari baru deh tidur. 

K Vit C


K-vit C Plus Teavigo seperti namanya. Teavigo (teh hijau) dan vit C (vitamin C) terbuat dari dua bahan utama terbaik berupa ekstrak daun teh hijau yang memiliki kandungan EGCG (Epigallocatechingellate) kisaran 94% *etdah, susah banget nyebutnya*.  Sedangkan vitamin C, thau lah ya, dulu kan di bangku sekolahan udah sering belajar :P

Nah, jadi ketika kandungan si EGCG apalah-apalah itu bersatu dengan vitamin C, maka terciptalah antioksidan yang kuat di dalam tubuh kita. Efek sinergis dari keduanya ini menciptakan semacam garda yang kuat pada sistem kekebalan tubuh, sehingga kesehatan kita terjaga lebihoptimal deh. Gak peduli aktifitas sebanyak apa, siang kehujanan, malam kecapekan, mantan gak kunjung ngajakin balikan! 

Yaudahlah ya.

Satu lagi, K-vit C Plus Teavigo, gak melulu cuma berperan sebagai penjaga daya tahan tubuh. Polifenol dan antioksidan yang terkandung di dalamnya juga bisa memperlambat proses penuaan, kalau kamu jomblo dan mengkonsumsi ini, gak perlu risau, sebab bakal tampak awet muda dan bahagia . Si antioksidan ini juga bermanfaat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf. 

Wah ini!!!
Ini nih! Cocok banget buat pejuang skripsi macam saya. Mikirin teori pendukung skripsi dan dan jalan pikiran dosbing yang sulit diprediksi. Bikin lebih banyak stresnya. Kalau stres risikonya jadi lebih banyak makan, mana makannya yang berlemak-lemak macam nasi padang. Tapi tenang ada si EGCG milik K-vit C Plus Teavigo, sehingga percepatan oksidasi kolestrol LDL dalam darah dapat ditekan. Dan sisten syaraf bisa menjalankan fungsinya dengan baik deh.

K Link Indonesia

Dan yang terakhir, anak kost lah ya biasa, kebanyakan konsumsi makanan yang instant-instant apalagi kalau akhir bulan. Dengan rutin mengkonsumsi K-vit C Plus Teavigo resiko terkena kankernya jadi berkurang, sebab si EGCG mampu membunuh sel kanker secara perlahan tanpa mengganggu sel sehat tubuh kita. 

Supersekali!!!

Sekadar Tips dari Mantuidaman Blog

Terutama buat kamu yang memiliki masalah lambung atau maag macam saya. K-vit C Plus Teavigo ini aman di konsumsi, sebab tidak mengandung zat asam yang tinggi. Berdasarkan pengalaman pribadi, awalnya saya agak ragu mau minum, sebab lambung saya sangat sensitiif dengan suplemen bervitamin C, suka perih gitu. Macam hati yang rapuh. Tapi setelah coba mengkonsumsi K-vit C Plus Teavigo alhamdulilah lambung saya baik-baik saja. 

Satu tube berisi 10 tablet berwarna hijau yang cara mengkonsumsinya gampang sekali. Tinggal dilarutkan dalam segelas air dingin, tunggu hingga semuanya larut dalam air dan siap deh dinikmati kesegarannya.

***

Sebab saya ditakdirkan Tuhan untuk menjadi Calon Mantu Idaman: sejak dalam pikiran, perkataan dan perbuatan. Maka saya juga akan membagi Tips menjaga kesehatan buat dedek-dedek emesh yang masih kategori anak-anak macem dede Nazih. 

Biar apa?

Ya biar Calon Mertua Idaman, senang. Melihat cucunya tumbuh dan berkembang dengan sehat. Meskipun masih calon sih.

dede nazih
Omong-omong dede Nazih ini keponakan perdana saya yang baru berusia 2 tahun.

Besar dikit si dedek bakal minta transfer fee ini, sebab sering saya jadikan bahan tulisan blog. HAHA
Oke langsung saja,

Jadi K-Link, tidak hanya menelurkan produk K-vit C Plus Teavigo untuk konsumsi dewasa saja. Tapi ada juga versi K-kids Omega untuk anak-anak sebagai bentuk kepedulian dan solusi untuk orang tua jaman now yang mendambakan anak sehat dan cerdas. 

Sebab, dalam tubuh anak sehat ada otak kreatif nan cerdas yang siap mengenal dan mempelajari banyak hal.

Pernah belajar biologi kan? Tahu kan kalau anak kecil itu membutuhkan banyak asupan omega 3 dengan kandungan EPA dan DHA yang berfungsi sebagai asupan nutrisi untuk tumbuh kembang otaknya. Selain itu juga membutuhkan nutrisi berupa vitamin A, vitamin D dan cod liver oil

Apalagi di usia-usia macem dede Nazih. Di mana saat berusia 2-6 tahun anak-anak sedang memasuki masa golden periode. Yaitu di mana anak-anak bisa memproduksi emas yang berkilauan dan bisa laku dijual di toko perhiasan. Wow!

Oke, oke fokus. Intinya otak anak sedang mekar-mekarnya. Tidak hanya otak tapi juga otot dan tulang anak sedang terbentuk, berkembang dan menguat. Sayang sekali kan kalau di usia keemasan tapi pertumbuhan dan perkembangannya terganggu karena kebutuhan nutrisi tambahan yang tidak terpenuhi. Itu kesempatan sekali seumur hidup lho.

Anak-anak kan paling susah kalau makan makanan yang real. Sukanya pilih satu makanan yang dia suka saja. Ribet juga kan kalau jadi orang tua harus ngitungin berapa banyak asupan gizi yang kudu dipenuhi si anak. Maka dari itu K-kids Omega hadir dengan nutrisi lengkap dan seimbang. Sebagai makanan tambahan anak. 

Klink Kids


Jika nutrisi anak telah tercukupi, maka pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf anak dapat lebih terangsang. Kesehatan tulang dan giginya lebih terjamin sebab proses penyerapan kalsiumnya dibantu oleh kandungan nutrisi si K-kids Omega. Selain itu, kebutuhan akan vitamin A dan D pasti terpenuhi sehingga pertumbuhan sel-sel tubuh, tulang, rambut, kulit otot dan darah juga lebih cepat terutama untuh pemulihan pasca sakit  dan menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit. 

K-kids Omega bisa dikonsumsi untuk anak usia 1-12 tahun. Di mana anak usia 1-6 tahun cukup 1 kali sehari 1 kapsul dan anak usia 6-12 tahun 2 kali sehari 1 kapsul. 

k kids omega

Kalau si dede Nazih biasanya mengkonsumsi dengan cara dicampurkan pada susu formulanya atau pada makanan. Sebab dia gak demen kalau minum langsung diteteskan ke mulut. Ujung-ujungnya nangis, trauma, mengira itu obat. Dasar anak kecil!! HAHA 

***

Lantas berapa nominal yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan manfaat kesehatan sebanyak itu? 

Dan di mana mendapatkannya?

Oke, oke! Santai. Helai napas tidak perlu terburu-buru gitu.

Produk K-kids Omega dan K-vit C Plus Teavigo  bisa di dapatkan dengan berbelanja secara online pada website resmi K-Link Indonesia. Kalau males ribet kamu bisa instal aplikasinya yang tersedia gratis di play store. Kamu juga bisa menemukan produk lain dari K-Link yang manfaatnya gak kalah dengan dua produk ini.

K link Indonesia

K-vit C Plus Teavigo berisi 10 tube  dibandrol dengan harga Rp. 87.000 untuk Wilayah A (mencakup wilayah indonesia dengan waktu WIB) dan Rp. 93.000 Wilayah B (mencakup wilayah indonesia dengan waktu WITA dan WIT).

Sementara K-kids Omega Setiap 1 botol berisi 30 kapsul 350 g dibandrol dengan harga Rp. 128.000 untuk Wilayah A (mencakup wilayah indonesia dengan waktu WIB) dan Rp. 136.000 Wilayah B (mencakup wilayah indonesia dengan waktu WITA dan WIT).

Mehong ya ciiin!

Eh tunggu dulu, janganlah kamu bandingin dengan harga basreng pengkolan SD. Sebab K-Link berkomitmen untuk menciptakan produk yang dibuat dari komposisi bahan-bahan terbaik. Sehingga kita sebagai konsumen memperoleh nutrisi yang baik dan optimal. Ada harga memang ada rupa. Jadi tidak perlu berlebihan mempromosikan produk, tapi konsumen bisa merasakan sendiri manfaatnya. Seperti yang dikatakan oleh presiden direktur K-Link:

dato radzi saleh quotes

Lagipula nih ya, kalau dibandingkan dengan kita yang abai pada kesehatan. Yang akan berdampak pada gangguan kesehatan di kemudian hari, kita justru akan lebih banyak mengeluarkan uang untuk berobat sana-sini. Ujung-ujungnya menyesal sebab aktifitas jadi terganggu dan kurang produktif. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?

 ***

Sebagai bentuk konsistensi dan komitmen dari K-Link yang merupakan MLM syariah tidak hanya menyuguhkan produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas untuk konsumen. tetapi juga membentuk sistem bisnis yang dapat mensejahterakan seluruh member dengan sejumlah strategi dan inovasi. Beberapa diantaranya K-Kids Omega dan K-Vit C Plus Teavigo yang telah saya paparkan di atas.

Piala untuk Super Kids

Pada tahun ini, 2017 tepatnya K-Link terus menggenjot upaya dalam pengembangan bisnis mandiri. Salah satu bentuknya yaitu dengan peluncuran aneka produk di berbagai kotan dan daerah di Indonesia. Beruntung sekali Kota Bandarlampung kebagian jatah acara launching produk K-link.

Tepatnya pada hari senin 20 november 2017, di Gedung Wanita Persit. Acara berlangsung amat meriah. Sebab peluncuran produk juga dibarengi dengan acara Super Kids Coloring Competition dan Seminar Kesehatan anak.

Super Kids Coloring Competition diikuti setidaknya 400 anak-anak usia TK dan SD. Sembari menanti anaknya yang sedang memperebutkan juara, orang tua juga diberikan ilmu seputar kesehatan anak pada acara seminar dengan narasumber yang berkompeten seputar gizi anak.

super kids lampung
Acara yang berlangsung begitu seru


pemenang super kids
Super Kids K-Link yang memenangkan lomba. Selamat :)
 
Oke, end of this post,
Penyesalan memang datanya belakangan, sebab yang datang duluan biasanya pak satpam dan office boy. Oleh sebab itu jagalah kesehatanmu selagi masih bisa dan jangan lupa bersyukur. Sekaya apapun kamu, semahal apapun makanan yang mampu kamu beli itu semua tidak ada artinya tanpa adanya tubuh yang sehat.  


Salam sayang dari Calon Mantu Idaman












22 komentar:

  1. Keren Mbk latifah tulisannya, santai dan informatif kece banget

    BalasHapus
  2. Memang ya, tubuh dan hati yang rapuh ini kudu cepet dapet suplemen-nya. Kece Infonya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha aku kok pingin ngakak mba jadinya.

      Hapus
  3. janganlah kamu bandingin dengan harga basreng pengkolan SD. Sebab K-Link berkomitmen untuk menciptakan produk yang dibuat dari komposisi bahan-bahan terbaik. << Cakeep deh, Sukaaa Terima kasih yaa ..Salam sukacita hi Mantuidaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak Nik terimakasih sudah berkunjung :)

      Salam sayang dari lampung :D

      Hapus
  4. Akunya yang baru sadar apa udah lama g main disini? Nama kamu jadi mantu idaman? Super sekali..

    Btw aku terhanyut dengan pernyataanmu yang menekankan asupan gizimu berasal dari nasi padang? Apa? Seriusan makan nasi padang 3x sehari kali 30 hari? Kuat sekali! Aku aja cuman makan nasi padang paling pol 2x dalam seminggu. Sangat hebat, aku kalah!

    Belum nyobain minum vitamin lagi semenjak lulus kuliah, masih mengandalkan air jeruk nipis hangat tanpa gula di setiap pagiku yang indah ulala..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali mabk pit. Hahaha mungkin mbak aja yang gak sadar. Padahal udah lama loh.

      Wah aku gabisa tuh jeruk nipisan pagi2 soalnya ada maag.

      Hapus
  5. Emang bener-bener calon mantu idaman banget lah ini, kesehatan tubuh aja diperhatiin apalagi kamu..... Iya, kamuuuuu.

    *Ngomong sama tembok*

    Thankyou ulasannya, Kak. Informatif banget! Boleh dicoba nih kapan-kapan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali kak aulia.

      Duh jadi pengen cepet2 cari mertua kan ini hahaha

      Hapus
  6. Bener banget tuh kalau yang kamu tulis, kadang-kadang orang sakit karena dirinya sendiri yang gak mau jaga kesehatannya. Terus kalo udah sakit baru deh nyesel.

    Para mertua kudu baca ini, biar liat calon mantunya... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Makanya kita juga ahsrus peduli sama kesehatan sendiri.

      Kalo bukan kita yang peduli, siapa lagi

      Hapus
  7. Yah, selain itu olahraga kecil setiap Minggu sangat berguna sih. Kalo gue bisanya lari2 setiap Sabtu pagi, kadang2 gue selipin push up dan sit up di sela2 kegiatan.

    Hidup sehat ngga harus mahal, niat aja. Kan..

    *Eh, gue bijak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo emang bijak Hul.

      And i know it. Hahaha

      Hapus
  8. Wah mantap nih mbak, aman untuk penderita maag, berarti saya bisa mengonsumsinya ^_^

    btw, mbak kalau berkenan follow balik blog saya ya ^_^ terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Aku udah coba.

      Tentu saja berkenaan. Wait ya ;)

      Hapus
  9. mau komen dedeknya dulu aaah,
    gemesh banget sama dedeknyaaaa, salamin ya mbaak hehe

    Aku dulu pas kuliah apalagi pas musim hujan gitu tuh kaya wajib banget harus minum vitamin. kalo aku sih minum vitaminnya biasanya cerebrovit hehe
    malah ada temen aku yang sakit kalo minum obat doang gak ngaruh harus minum vitamin juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya salam balik kata si dede. Dia gemesin di foto doang. Aslinya tengil abisss hehe

      Wah itu aku banget. Soalnya aku tipe yang imunya rentan. Jadi gampang masuk angin

      Hapus

  10. Yap, menjaga kesehatan tubuh itu memang penting banget dan merupakan hal yang sangat disyukuri bila kita berada dalam kondisi sehat, karena namanya sakit itu nggak enak, tp kadang ada orang yang ditimpa sakit baru merasakan betapa nikmatnya sehat itu.

    Dan bener banget mbak, selain makanan pojok dan kuota internet, tubuh kita juga membutuhkan asupan suplemen makanan untuk menunjang daya tahan tubuh, dan suplemen yang direkomendasikan oke bangetlah. Ulasannya juga lengkap dan informatif banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak siska bener banget. Makanya bersyukur itu krusial adanya.

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung, silakan berkomentar.
Semua komentar akan mendapatkan feedback, berupa blogwalking.
Dan, pulsanya sekalian Kak?