Antara Aku, K-AyuArtis Oil dan Cara Mengatasi Nyeri Sendi Dengan Elegan

k ayu artis oil

"Buk, tolong dong pijitin iniku. Pegel nih, kaku." Kataku memelas pada Ibuk sambil memegangin bahu dan leher.

"Fah, Latifah. Macem habis nyangku ladang berhektar-hektar aja. Tiap hari ngeluh pegel-linu." Komentar si Ibuk mulai merepet.

Aku aslinya pingin balas merepet juga. Tapi apalah daya kuhanya manusia biasa aku takut menjadi anak durhaka. Jadinya aku diam saja.

"Sebelah sini loh, Buk. Sebelah sini." Kataku mengarahkan tangan Ibuk yang lagi memijat-mijat bahuku ke persendian leher belakang.

"Dohh, uweslahUwes! Ibuk juga jarinya jadi ikut pegel ini mijetin kamu gak ada habisnya. Nular." Katanya merepet lagi. Mamak-mamak memang gitu, sukanya merepet.

"Aih, Ibuk mah." Akupun seketika singut. KZL!

***

Menyambung komentar dari si Ibuk, aku tentu saja gak setuju. Sebab gak hanya pekerjaan menyangkut cangkul-mencangkul ladang saja yang bisa bikin kita pegel-pegel dan linu-linu. Atau gak hanya orang yang sudah sepuh dan berumur aja yang bisa punya masalah dengan nyeri sendi ataupun nyeri otot.

Terlalu lama  duduk di depan PC misalnya, serupa pekerja kantoran. Terlalu banyak beaktifitas fisik serupa atlet. Terlalu banyak bekerja lapangan memburu berita sana-sini serupa pewarta misalnya. Atau terlalu banyak mikirin mantan yang udah move on. Itu juga kan rentan akan nyeri sendi dan yeri otot. Ya kan?

Kecuali yang terakhir sih, itu rentan terhadap nyeri hati pastinya. Kasihan yah HAHA!

Contoh lainnya ya aku. Sebagai seorang wanita yang mudah lelah, baperan dan rapuh, aku tuh gampang banget ngeluh pegel-pegel dan linu-linu pada persendian dan otot-otot. Ini beda loh ya kasusnya dengan pegel-pegel dan linu-linu di hati!

Iya, aku memang selemah itu!

Aku yang kalau revisian skripsi sama dosbing di kampus Universitas Lampung which is di daerah Rajabasa (tinggalnya juga di daerah sini) dan ngerjain tugas akhirnya di Laboratorium LIPI-Lampung yang lokasinya di Jl. Ir. Soetami KM 15, Tanjung Bintang setidaknya aku harus menempuh 2 jam perjalanan pulang-pergi. 

Coba bayangkan senin sampai jumat aku harus menempuh perjalanan ini dengan segala drama lalu-lintas perkotaan. Belum lagi sampai di laboratorium harus sigap memenganalisa sampel analisa. Apalagi aku jurusan Fisika Material dan sampelku menganalisa bahan baku beton. Jadi ya, bayangkann aja yang aku kerjakan itu serupa tukang beton. Walaupun dalam lingkup yang lebih kecil sih, karena hanya sebatas penelitian laboratorium.

Tapikan tetep aja, aduk-aduk bahan baku, cetak-cetak beton itu bikin nyeri sendi sana-sini. *Nangis sesenggukan* *nyari-nyari bahu* *tapi kok gak nemu!*

Belum lagi kalau mau revisian, terpaksa deh jadwal leleh-leyeh syantikkk sembari ngerileksin punggung yang padat merayap itu harus dipangkas. Imbasnya ya, tentu saja otot dan persendianku shock. Yang biasanya gak pernah kerja berat dan full jadi sering ngeluh-ngeluh pegel lah! Linu lah! Nyeri sendi lah! 

Sebenarnya nih, kalau seandainya aku mau menerapkan pola hidup sehat, memilah-milah asupan gizi seimbang dan tepat untuk tubuh, olahraga teratur, istirahat cukup dan konsisten tiap hari melakukannya, pasti masalah nyeri persendian dan pegel-linu pada otot gak akan semudah itu hinggap.

Tapi apa ya, gaya hidup sehat itu kok kayaknya cocoknya cuma dibikin slogan aja. HAHA! Oke-oke maksudku untuk ukuran mahasiswa akhir merangkap anak kos sepertiku yang aktifitas sehari-harinya suka random pasti susah. Kadang ada waktu buat joging, kadang harus begadang, kadang pulang nge-lab udah kelelahan. Kadang bangun kesiangan. Kadang sengaja males bangun pagi. Yang terakhir itu aji mumpung, kalau lagi libur.

Apalagi kalau sudah ketemu yang namanya begadang garap skripsi. Nih ya, aku kasih tau kalau sudah begadang itu buntutnya pasti puanjanggg bangettt. Bangun kesiangan, gak sempat sarapan, apalagi olahraga pagi, buru-buru bersiap nge-lab lagi. Boro-boro nyiapin menu sarapan sehat. Bisa ngunyah roti sambil megangin stang motor aja udah syukur alhamdulillah banget. Terus sepanjang hari harus beraktifitas seperti biasanya.

Duuuhhh, pinggang yang sepanjang hari belum sempat dirilekskan ini pegelnya serapa mau lepas. Otot dan sendi di sekitar bahu dan leher belakang tegang semua. Betis dan pergelangan kaki rasanya pengen ditaruh sejenak.

Jadi wajar kan kalau aku suka ngeluh-ngeluh macem habis mencangkul ladang sama si Ibuk!

Sulit menerapkan pola hidup sehat dengan konsisten, bukan pertanda gak ada solusi untuk nyeri-nyeri persendian dari akibat padatnya kegiatan sih. Hidup memang gak semestinya dibuat ribet. Ada banyak lho cara yang simpel untuk mengatasi permasalahan sendi dan otot.

GAK PERCAYA???

Nih ya, aku kasih tahu cara mengatasi nyeri otot dan nyeri sendi dengan  produk minyak gosok yang berbeda. Produk dari K-Link, K-AyuArtis Oil namanya. Minyak gosok ini dibuat menggunakan prinsip serupa obat tradisional. Dikenal sebagai Ayurveda. Yang bikin berbeda adalah si K-AyuArtis Oil ini memiliki aroma yang harum. Berbeda dari obat gosok di pasaran yang baunya menurutku khas mbah-mbah.


k ayu artis oil

Itu kan bikin rada annoying ya kalau lagi kumpul-kumpul ala-ala kids jaman now, tiba-tiba jmari pegel-pegel karena kebanyakan stalkingin mantan. Begitu menggosok si sendi yang pegel, tiba-tiba semua mata tertuju padamu dengan tatapan aneh. KArena minyak gosokmu aromanya nyengat. Gak banget kan!

Si K-AyuArtis Oil ini juga tipikal minyak gosok yang sangat mudah menembus ke dalam kulit kita lho. Udah gitu, dia meresap dengan menimbulkan sensasi hagat, bukan panas. Jadi efek dari sensasi hangatnya bisa cepat terasa sampai ke lapisan kulit terdalam tubuh kita.

k ayu artis oil

Jadi kalau semisal aku lagi begadang skripsian, terus tiba-tiba bahuku pegal, dan bikin gak nyaman bisa langsung gosok. Aku gak perlu terganggu lama-lama dengan rasa pegal tidak nyaman itu. Jadi fokusku pada skripsi gak akan terganggu deh. Aromanya juga bikin makin rileks.

Yang paling aku suka, K-AyuArtis Oil ini bisa digunakan setiap saat. Kapan aja dan di mana aja kita perlukan. Sebab kemasannya itu kecil dan praktis. Mau ditaruh di dompet kecil, saku celana, saku jaket, kantong kecil dalam tas juga oke. Asal jangan ditaruh pada kantung memori bersama masa lalau aja sih. HAHA!

k ayu artis oil

Aku juga pernah, menepi sebentar saat lagi berkendara pakai motor untuk mengoles K-AyuArtis Oil pada bahuku yang pegal karena pulang-pergi nge-lab bawa motor sendiran. Sebab temanku tidak bisa bawa motor. Sedih ya!

Aku yang sedih, maksudnya. Berasa tukang ojek HAHA!

Cara menggunakannya juga mudah. Tinggal dibuka tutupnya (FYI, kalau gak dibuka itu K-AyuArtis Oil -nya gak bisa dipakai) Nice info kan!

Oke serius! Oleskan aja tipis-tipis tapi merata di area yang nyeri. Lalu gosok memutar dengan lembut. Sembari menghelai napas dan hirup aroma dari K-AyuArtis Oil  yang harum itu. Sudah deh, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi dan otot pada tubuh yang pegal. Gampang, kan!

Cara kerja dari K-AyuArtis Oil ini yaitu dengan meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi supaya tidak nyeri lagi.

Aku sih sekarang udah gak kuatir lagi pegel-pegel otot dan linu-linu sendi kalau habis beraktifitas demi memperjuangkan seonggok toga. Dan yang terpenting, si Ibuk gak ngomel-ngomel karena aku suka mengeluh kalau malam. Kan sudah punya solusi yang oke. HAHA!

Si kecil nan imut K-AyuArtis Oil ini memang punya segudang manfaat. Nih di antaranya: bisa mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi, memperbaiki gerakan sendi, mengurangi kekakuan pada sendi, juga membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul dan meredakan nyeri karena keseleo.

Catatan juga nih, K-AyuArtis Oil ini bukan produk untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya. OK!

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa tonton videonya DI SINI.

Atau link deskripsi produknya DI SINI.

k ayu artis oil

MERUPAKAN PRODUK BESUTAN K-LINK

K-Ayuartis Oil merupakan salah satu dari sekian banyak produk besutan dari K-Link Indonesia. Produk-produk K-Link ini ada banyak sekali macamnya. Mulai dari suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda. Atau kamu tahu K-Liquid Chlorophyll?

Nah si Chlorophyll itu juga salah satu produk K-Link yang sangat terkenal. K-Link sebagai salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka (MLM syariah) terbaik di Indonesia. Saat ini sudah memiliki sekitar 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

K-Link Indonesia juga sudah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat halal dari MUI kok. Jadi kamu gak perlu khawatir produk dari K-Link mengandung zat nganu yang berbahaya bagi tubuh. Wong sudah terjamin gitu.

BERAPA SIH HARGA K-AYUARTIS OIL INI? 

Untuk non member harganya Rp 86.000 (harga ini untuk wilayah A : mencakup Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat) dan Rp 91.000 (untuk wilayah B: mencakup Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau Wilayah Indonesia Bagian Timur).

Tenang. Santai. Jangan buru-buru main close tab dulu karena harga. Karena K-Link Indonesia memiliki penawaran yang oke khusus buat kamu, pembaca Mantuidaman Blog. Yaitu dengan mendaftar sebagai member K-Link. Keuntungan yang bisa kamu dapat sebagai member yaitu akan mendapat potongan harga sebesar 20%  setiap pembelian produk K-AyuArtis Oil atau produk dari K-Link yang lain baik secara online melalui website K-Net.co.id atau stokis K-Link terdekat di kotamu.

Gimana, lumayan banget kan diskonya?

PROMO PRODUK K-AYUARTIS OIL! 

K-Link Indonsesia juga sedang mengadakan promo pada bulan JANUARI - JUNI 2018, yaitu: untuk setiap pendaftaran member baru melalui www.k-net.co.id mendapatkan GRATIS 1 BOTOL K-AyuArtis Oil dan CASHBACK Rp. 20.000,- jika kamu rekruter dari AyuArtis Oil.

k ayu artis oil

CASHBACK ini akan langsung ditransfer ke rekening kita setiap 30 hari sekali tanpa ada minimal pendapatan lho.

Asik, kan! Kamu bisa menjalankan bisnis MLM Syariahnya atau hanya membeli produknya saja untuk mendapatkan manfaatnya it's okay.

Jadi tunggu apalagi???

Kuy langsung daftar member dan beli produk K-Ayuartis Oil sekarang juga ya. Sebelum promo paket kombonya berakhir lho. Kamu bisa pakai link reveral pendaftaran ini:

http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAB00643

Oh iya, sebelum aku tutup postingan ini, sebagai pengguna K-AyuArtis Oil, aku mau kasih informasi kelebihan dan kekurangan si minyak gosok nan imut ini. Belum tentu loh di blog lain kamu bisa memperoleh informasi yang bermanfaat sekali seperti ini. Ya kan!

Penilaian ini berdasarkan sudut pandang objektif aku aja ya, karena yang namanya produk itu pasti punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. Sebab kesempurnaan itu kan hanya milik Tuhan. Tapi kelemahan K-AyuArtis Oil ini masih bisa diterima kok. Bisa banget malah.

k ayu artis oil

Oke, sekian dari aku.


Salam sayang, dari calon mantu idaman



  




3 komentar:

  1. Wah ini produk baru yach untuk atasi nyeri sendi, kok saya baru tahu.Sepertinya praktis dan bisa mengatasi nyeri sendi.

    Klu nyeri dompet bisa dng obat ini ngk yach... :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, silakan berkomentar.
Semua komentar akan mendapatkan feedback, berupa blogwalking.
Dan, pulsanya sekalian Kak?