Cobain Sensasi Jadi Ratu Sejagad di Diarra Queen Beauty and Spa

diarra queen Lampung

Beberapa hati yang lalu, tepatnya aku lupa sih harinya, maafkeun inimah. Aku berkesempatan untuk menukar voucher perawatan di salon kecantikan Diarra Queen. Sebab vouchernya ada dua dan aku gak maruk, maka kuajaklah Mbak Fitria untuk perawatan together.

Sengaja banget kami janjian perawatan sama admin WA Diarra Queen sore-sore lepas pulang kerja. Sekalian relaksasi dan melepas penat dari beban kerja gitu perhitungannya. Kami berdua kompakan memilih paket treatment totok wajah batu aura  dan masker seharga 95K.

diarra queen Lampung
Selain diskon, perempuan juga suka voucher!

Seperti apa sih, serunya sensasi perawatan di Diarra Queen Beauty and Spa? 


Baeqlaa, mari simak!

Oh ya, Diarra Queen Spa menyarankan agar para custumernya untuk booking via WA dahulu sebelum treatment. Hal ini dilakukan untuk antisipasi penumpukan pelanggan yang datang. Dan admin WA Diarra Queen Beauty sangat ramah dan responsif. Aku sukak.

Jadilah aku deal untuk booking perawatan totok wajah batu aura untuk sore sekitar jam setengah lima sore dari siangnya. Dan benar saja, begitu sore hari kami datang, mbak-mbak terapisnya sudah mempersiapkan dan menanti kedatangan kami dengan senyuman yang ramah.

Tak hanya diberi senyuman, kami juga diperlakukan ala-ala princess gitu. Dipakaikan mahkota bunga, kemudian sepatu dan barang bawaan dibawakan ke lantai atas. Ah, senangnya. Aku jadi berharap esok pagi dan setrusnya saat aku bangun pagi ada dayang-dayang yang memperlakukanku seperti ini haha.

diarra queen Lampung
Pake sliper dan mahkota dulu ya, tuan puteri. Baeqlaa!!

Jadi, apa sih totok wajah batu aura itu? 


Jujur yes, ini first time aku melakukan treatment totok wajah. Apalagi pakai batu aura segala. Duh aduuuhhh Adek excited bang.

Sesampainya di lantai atas, si mbak terapis memisahkan aku dan Mbak Fitria pada bilik yang berbeda. Kami dipersilakan untuk mengenakan pakaian serupa kemben yang telah mereka persiapkan. Agar baju kami tidak kotor saat treatment nanti.

Kemudian aku diminta untuk berbaring nyaman di atas ranjang sembari merileksasi diri yang lelah sehabis kerja keras bagai kuda. Di antara dengungan musik serupa suara alam yang mendayu-dayu, si mbak terapis mulai memijat wajahku.

Pertama-tama si mbak memijat bagian jidat dan alis yang wuiiihhh sedep bener rasanya!

Rasa lelah dan otot yang tegang sehabis berpikir keras lenyap sudah. Aku meminta si mbak memijat bagian itu berulang-ulang dengan tingkat kekuatan yang bisa di tambah atau dikurangi sesuai permintaan. Asyique kan.

Selesai mengelap-elap wajah pakai air hangat dan memijat-mijat seluruh bagian tanpa terkecuali, si mbak terapisnya mengganti teknik pijatan yang semuala pakai tangan menjadi pakai batu semacam hotstone. Maaf ya aku enggak sempat memfoto bentuk batunya, keenakan dirawat soalnya hehe.

Jadi pas aku tanya-tanya pada si Mbak terapis katanya batu hotstone ini semacam batu mikrodermen berbentuk agak bulat pipih berwarna hitam. Dan lembut syekalee saat disapukan ke bagian wajah. Si batu ini terlebih dahulu dipanaskan hingga suhu tertentu sebelum diaplikasikan ke wajahku.

Fungsinya emang pas banget dengan kebutuhan aku kala itu, yakni untuk melancarkan peredaran darah dan merikskan otot-otot yang lelah dan tegang. Supersekali!

Tanpa terasa satu jam telah berlalu dan treatmentku dengan batu mikrodermn telah usai. Hati dan pikiran yang tadinya berkemelut telah tentram karena musik alam yang sengaja di play saat treatment. Otot wajah dan bahupun yang tadinya kencang kini telah kendur karena treatment totok batu aura. 

Sebelum pulang, saatnya aku dimaskerin dengan menggunakan masker ekstrak bengkoang dari artistry. Produk ini konon dipesan langsung dari Korea oleh Diarra Queen, dan terbuat dari bahan baku alami. Sebab Diarra Queen Beauty and Spa memang mengusung konsep back to nature.

diarra queen Lampung
Masker bengkoang dari artistry


Selesai perawatan, kami juga diberikan secangkir minuman jahe untuk melengkapi kecantikan sang ratu hari ini. Cantik natural dari dalam maupun luar azeeekkk!

Kesan setelah perawatan 


Overall, aku senang sekali perawatan di Diarra Queen Beauty and Spa. Selain tempatnya yang ijo royo-royo dan bikin adem saat melihatnya, memang pas sekali dengan konsep back to naturenya, juga mbak-mbak terapisnya yang ramah-ramah, informatif dan murah senyum. Bikin betah. 

Perlakuan saat kita datang, dengan memakainkan mahkota bunga, menggantikan sepatu ke slipper mereka hingga membawakan barang bawaan ke atas terkesan sederhana dan receh. Tapi sebagai wanita jomblo yang baperan, aku merasa menjadi orang yang beruntung dan sangat spesial hari itu. 

Aku sadar betapa setiap wanita itu amat berharga dan patut dihargai. Kecantikan juga tidak melulu berbicara tentang fisik. Dan penghargaan itu harus datang pada seluruh wanita, bukan wanita golongan tertentu saja.

Oh ya, selepas treatment kita juga bisa loh membeli beberapa item, seperti masker wajah, serum,  lilin aromatik, masker rambut dan lain sebagainya di meja kasir untuk dibawa pulang. Apalagi jika kamu jatuh cinta pada produk yang digunakan oleh Diarra Queen.

Beberapa produk yang dijual di Diarra Queen Beauty and Spa

Plus Minus Perawatan di Diarra Queen Beauty and Spa 


Setelah memberi kesan, rasanya kurang afdal ya kalau tidak berbicara tentang kelebihan dan kekurangan. Sebab nobody perfect. Jika kamu mau perfect maka jadilah nobody.


  • Plus 



  1. Harga-harga treatment yang amat terjangkau 
  2. Bisa booking tanpa susah payah antre dan di-PHP-in 
  3. Admin WA yang informatif dan responsif 
  4. Tidak ada ramai-ramai pengunjung dan penumpukan pelanggan 
  5. Tempat yang nyaman dan terkonsep 
  6. Terapis dan petugas yang ramah dan baik 
  7. Produk yang digunakan terbuat dari bahan alami 

  • Minus 


  1. Tidak diberi pelembab wajah atau semacamnya setelah hapus masker. Jadi wajahmu berasa kering dan agak aneh. Sebab wajahku tipe normal cenderung kering sih. 
  2. Mbak terapisnya masih kagok dan kurang luwes. Aku tidak sedang berbicara tingkat profesionalitas. aku juga tidak bicara kemampuan. Si Mbak mentratment dengan amat baik, tapi memang sangat kerasa masih kagok dan kurang luwesnya. Ini murni kebiasaan aja sih, sebab aku datang di pekan pertama Diarra Queen buka. Aku yakin setelah beberapa hari berselang, pasti si Mbak Terapis akan terbiasa memijat wajah pelanggannya. 

Apakah aku akan perawatan di Diarra Queen and Spa lagi? 


Off course, yes! Aku sangat puas dengan pelayanan di sana.

Next aku kepingin mencoba brightening facial atau natural body bleaching. Sepertinya itu rasanya asik-asik sedap. Kamu juga pingin perawatan ke sana. Silakan catat daftar harga treatment di Diarra Queen and Spa berikut.

diarra queen Lampung
Daftar Harga 1

diarra queen Lampung
Daftar Harga 2

How to go there? 


Diarra Queen Beauty and Spa Lampung berlokasi di Jl. Wolter Mongonsidi, No. 169 A (Persis di depan Oleh-Oleh Khas Lampung Banana Foster.

Atau ketik saja Diarra Queen Spa Lampung di google mapsmu. Aku sudah menambahkan lokasinya di sana. Untuk booking paket treatment, kamu bisa langsung Wassapp ke nomer ini (0821-8282-7253) 

  • Rate 


Aku punya angka 8/10 untuk rate Diarra Queen Beauty and Spa.


diarra queen Lampung




 Oke, sekian dari aku, 
Salam sayang dari Calon Mantu Idaman

3 komentar:

  1. Warbyasaaahh. Komplit sekali penjabarannya. Sampai ada plus minusnya. Dan sy setuju. Mantap 👍👍😁

    BalasHapus
  2. Sudah buka lowongan jadi Raja Sejagad ngk Mbak ?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.