Lipstik Halal untuk Muslimah Persembahan dari Looke Cosmetics


Dewasa ini, kebutuhan akan produk-produk halal menjadi amat krusial. Produk halal ini tak melulu tentang makanan dan minuman saja. Ada peralatan elektronik, alat masak hingga kosmetik yang berlabel halal. Apalagi di negeri kita memang mayoritas memeluk agama islam. 

Semakin hari, produk halal semakin banyak dan bervariasi. Untuk mengetahui informasi-informasi mengenai produk halal bisa kamu peroleh dengan membaca portal islam Go Muslim yang menyajikan konten-konten islami. 

Berbicara mengenai produk halal, saya mau kasih tunjuk produk kosmetik halal dari Looke Cosmetics. Looké Cosmetics ini merupakan brand asli Indonesia lho Sist, tepatnya Yogyakarta.

looke cosmetics
Holy Lip Series persembahan dari Looke Cosmetics

Brand ini memang masih tergolong baru karena baru merilis produk seri pertamanya, Holy Lip Series yang warnanya cucok-cucok banget. Walau begitu, produk-produk yang dipasarkan dibawah naungan PT AVO Innovation Technology ini sudah terjamin keamanan komposisi dan kehalalannya.

Produk kosmetik yang satu ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis ulama Indinesia. Kandungan yang halal tersebut juga didukung dengan klaim bahwa produk mereka sudah teruji vegan dan non-animal testing. Bahkan sudah terdaftar di PETA Org sebagai kosmetik yang vegan dan cruelty free. 

Lip produk dari Looké Cosmetics bisa menjadi pilihan untuk tampil segar. Apalagi produk-produk dari brand asli Indonesia ini sudah diakui kehalalannya hingga vegan dan cruelty free. 

Lokke kosmetik berkomitmen untuk membuat produk kosmetik dengan bahan-bahan yang aman. Tentu ini adalah produk yang saya rekomendasikan. Melalui produk ini Muslimah bisa lebih mengekspresikan diri dan mengungkapkan gaya sejati untuk menginspirasi dan menyebarkan getaran positif di sekitar namun tetap memperhatikan kehalalnan dan kemanan.


Perlu teman-teman ketahui juga bahwa kosmetik adalah produk yang berinteraksi langsung dengan tubuh melalui kulit atau yang dikonsumsi langsung dalam bentuk obat. Produk bisa saja mengandung zat-zat bersifat najis dalam paradigm agama islam, salah satunya adalah bahan-bahan mentah yang terbuat dari binatang haram.

Maraknya kosmetika yang tersebar di masyarakat membuat label halal menjadi penting, khususnya bagi para muslimah. Adanya label halal akan membuat pengguna merasa aman memakai kosmetika tersebut, tanpa perlu merasa khawatir.

Untuk mendapatkan lipstick halal dari Looke Cosmetik ini, kamu bisa langsung mengunjungi website resmin Looke Cosmetik. Ada banyak pilihan warna yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan lho. 

Yuk, segera beralih ke kosmetik halal. 

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.