Pertimbangan Apartemen Murah di Jakarta Sebagai Hunian Kaum Milenial

apartemen murah di jakarta

Memiliki pekerjaan di kota besar serupa Jakarta dengan penghasilan yang bisa dibilang mapan, merupakan dambaan hampir setiap kaum milenial, tak terkecuali para fresh graduated seperti saya ini.

Karena bekerja di luar kota, otomatis membuat kita medadak harus hidup mandiri. Dengan kebutuhan dasar berupa hunian selain sandang, pangan dan kuota internet tentunya. Lalu, hunian seperti apa kira-lira yang cocok dipilih untuk bertahan hidup ya, rumah, kos-kosan atau apartemen?

Apapun pilihannya tentu harus disesuaikan dengan budget, kebutuhan, lokasi dan pendapatan ya. Namun jika menilik kota besar serupa Jakarta, sepertinya hunian berupa apartemen adalah pilihan yang paling ideal. Mengingat bagi pekerja ibukota jarak tempuh hunain dengan tempat kerja, pusat kota, hingga angkutan umum merupakan prioritas yang tidak bisa digeser.

Meski harga sewa apartemen di Jakarta terbilang tinggi dibandingkan dengan kota besar lain, namun perihal biaya hunian ini tetap bisa ditekan dengan cara jeli dan teliti membandingkan apartemen yang terjangkau namun dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

Misalnya dengan memilih sewa Apartemen Green Pramuka  berlokasi di jalan Jend. Ahmad Yani kav. 49, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Di sisi lokasi yang cukup strategis, Apartemen Green Pramuka juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, taman dan area terbuka hijau, Fitness Center, Jogging track & Yoga Deck, Food Court, Cafe & Resto, Mini Market, Dental Klinik, Salon, Bank & ATM Center hingga Laundry.

apartemen murah di jakarta

Jika kamu memiliki kendaraan pribadipun tidak perlu khawatir karena area parkir yang tersedia cukup luas. Bahkan terdapat shuttle bus langsung ke Bandara setiap 1 jam sekali.

Menyewa Apartemen Green Pramuka juga dapat dilakukan dengan periode harian dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 300.000 – Rp 400.000 dengan fasilitas kamar bersih, rapi dan nyaman.

Atau jika kamu bekerja di daerah Jakarta timur bisa mempertimbangkan untuk sewa Apartemen Bassura City yang berlokasi di jalan Jendral Bassuki Rachmat, No. 1A Cipinang Besar, Jakarta timur. Apartemen Bassura City memiliki tower A, B, C, D, E, F, G, H, hingga J dengan kondisi Fully furnished. Full of furniture, Tempat tidur, sofa, meja makan, kitchen set, 1 TV (living room), kulkas, AC, lemari, exhaust fan, curtain, bed set, sanitair, accessories such lamps, dan lain sebagainya.

Fasilitas umumnyapun tidak kalah lengkap, mulai dari kolam renang, jogging track, taman bermain anak, Bassura Mall, ATM Bank, cafe, Restaurant, food station, laundry, parking lot, intercorm sistem pada unit, dengan satpam dan resepsionis 24 jam.

apartemen murah di jakarta

Lokasinya juga tidak kalah strategis, sekitar 300 meter dari Jalan Toll Dalam Kota (arah Tanjung Priok), tidak jauh dari Airport Halim Perdana Kusuma, sekitar 15 menit ke Mega Kuningan dan Jalan Sudirman, hingga dikelilingi universitas MPU Tantular, STMT Trisakti, STIE Nusantara, RS Duren Sawit, RS Premier Jatinegara, RSIA Hermina Jatinegara.

Nah, itu tadi contoh hunian apartemen murah di Jakarta, yang mungkin bisa teman-teman jadikan pertimbangan sebagai tempat tinggal, di sisi sebuah gaya hidup yang populer untuk anak muda kota besar, tinggal di apartemen juga memiliki banyak kelebihan.

Seperti kepraktisan baik dari segi perawatan, maupun dalam segi fungsi tinggal, unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan membuat orang dengan mobilitas tinggi lebih memungkinkan untuk menerapkan seni hidup minimalis seperti yang saat ini kaum milenials minati.

Selain kedua apartemen yang saya paparkan, masih banyak pilihan apartemen murah di Jakarta yang dapat dilihat langsung melalui laman www.sewa-apartemen.net. Karena tempat tinggal yang nyaman adalah cikal bakal dari ketentraman bekerja serta kebahagiaan dalam menjalani rutinitas harian di antara padatnya lalu-lalang perkotaan.

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.