5 Alasan Saya Tidak Melewatkan Program Referal Komunal BPR Aman!

Program Referal BPR

 

Memasuki bulan februari tidak hanya pertanda memasuki bulan perayaan penuh kasih sayang saja. Tapi juga bisa jadi pertanda untuk menambah pundi-pundi cuan dengan metode yang lebih smart dan berkelas.

Ya, Guys! Menurut saya momentum seperti ini sangat smart. Apalagi kalau kita lebih jeli melihat promo-promo yang hanya hadir di bulan tertentu, seperti Program Referal Komunal.

Jujur saya tidak yakin, momentum seperti akan kembali lagi di bulan berikutnnya. Sebab itu jangan sampai momen ini kita biarkan terlewat begitu saja. 
 
Lalu, bagaimana memanfaatkan promo dan Program DepositoBPR. Berikut ini saya paparkan alasan kenapa saya tidak mau melewatkan kesempatan dari BPR Aman.

 


Program Referal Komunal

Berikut saya paparkan kenapa program referal komunal ini jangan sampai kamu lewatkan:

1. DepositoBPR Terbukti Aman

Pengalaman saya desember lalu investasi di Deposito BPR Aman sebagai solusi saya nolak teman berhutang, sangat mengesankan dan tidak bisa terlupakan karena untuk pertama kalinya saya mecoba instrumen investasi dan sangat terkesan dengan keamanan yang BPR tawarkan dan risiko  yang rendah. Bahkan LPS menjamin simpanan kita hingga 2 Milyar rupiah.

Saya sudah membuktikan sendiri, bagaimana proses investasi di Komunal DespositoBPR. Mulai dari  proses pembukaan rekening deposito yang mudah dan sepenuhnya via online. Pengantaran bilyet deposito yang transparan dan cepat, bahkan proses pengiriman kembali bilyet deposito sebagai syarat pencairan dana sangat tidak merepotkan.


2. Proses Pencaian Cepat dan Mudah

Proses pembukaan rekening DepositoBPR aman ini sangat cepat, tidak lebih dari 24 jam pembukaan rekening, saya bisa langsung mengajukan pembukaan deposito pertama. 

Selain itu skema pencairan dana depositonya sangat mudah dan jelas tiap tahapnya. Pembukaannya benar-benar melalui smartphone, jadi saya bisa berinvestasi dari mana saja. Kita tidak perlu datang ke kantor cabang.
 
Saya tidak ada rasa khawatir untuk menaruh uang saya di komunal DepositoBPR, karena sudah terjamin oleh LPS.

3. Instrumen Investasi Terpercaya

Sebagai seorang pemula dalam berinvestasi, tentu saya mengharapkan metode berinvestasi dengan profil rendah. Dan BPR aman ini adalah pilihan saya. Terbukti hinggga dana cair saya tidak mendapatkan kendala apapun.
 
Salah satu instrumen investasi yang saya rekomendasikan untuk dicoba terlebih dengan hadirnya Program Referal Komunal.

4. Pasti Unggul dan Untung

Tidak hannya memperoleh bunga dari deposito, kita juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback Dengan mengajak teman untuk menggunakan kode referal.

cukup melakukan daftar registrasi sampai selesai di Komunal DepositoBPR kepastian mendapatkan cashback Rp20,000 langsung didapatkan dengan ketentuan sebagai berikut.

S&K untuk Pengajak (Pemilik Kode Referal):

  • Setiap kita mengajak satu teman, Pengajak akan mendapatkan cashback Rp 100.000 dan bonus Rp 500 000 untuk kelipatan 10 teman.
  • Kode Referal akan terhitung, bila teman yang kita ajak melakukan pendanaan menggunakan kode referal tersebut.
  • Akumulasi jumlah teman yang berhasil kita ajak akan dihitung selama tanggal 01 Februari 2022 s/d 31 Maret 2022.
  • Total cashback akan ditransfer pada tanggal 05 April 2022 ke rekening pembukaan deposito kita.
  • Promo ini tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum tanggal jatuh tempo.
  • Promo Referal juga tidak dapat digabungkan dengan Promo lainnya.
  • Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal Deposito BPR dan selama promo masih tersedia.
Senangnya menggunakan kampanye referal Komunal, tidak hanya pengajak saja lho yang dapat cashback. Teman yang diajak pun enggak luput mendapat jatah cashbacknya dengan ketentuan sebagai berikut.

S&K untuk Teman yang Diajak (Pengguna Kode Referal):

  • Bonus Pendaftaran sebesar Rp 20.000 akan ditransfer langsung ke akun DANA maksimal H+14 hari kerja setelah kita menyelesaikan persyaratan aktivasi akun Komunal DepositoBPR.
  • Cashback sebesar Rp 100.000 akan ditransfer ke akun DANA atas nama deposan maksimal 14 hari kerja setelah deposito jatuh tempo.
  • Akun DANA yang digunakan harus mengatasnamakan deposan yang melakukan penempatan deposito.
  • Kode Referal yang dibagikan harus dimasukkan pada kolom Kode Referal saat melakukan registrasi atau menggunakan Link Referal dari Pengajak.
  • Agar Cashback Referal didapatkan, pendanaan pertama deposan tidak diperkenankan untuk menggunakan kode promo atau Kode Referal akan tidak terhitung.
  • Promo tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo.
  • Promo Referal tidak dapat digabungkan dengan Promo lainnya.
  • Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia.

Jangan lupa pakai kode referal saya ya saat registrasi untuk memperoleh cashback tambahan:
 

Referal dari Latifah: "LL5396"


5. Adanya Kampanye Referal Komunal

Pastikan kamu ingat untuk memasukkan kode referal pada kolom yang telah disediakan, agar kamu mendapatkan cashback senilai Rp100.000 saat selesai melakukan transaksi pertama.
 
Referal ini bisa kita peroleh ketika bertransaksi tanpa menggunakan kode promo. Dalam artian kode promo dan referal tidak bisa digbungkan, ya.
 
Manfaat Program Referal Komunal ini berlaku mulai dari 1 Februari 2022 s/d 31 Maret 2022. Makanya kamu jangan sampai ketinggalan.


Deposito BPR Aman


Komunal.id yang menawarkan Program Referal Komunal ini merupakan bagian dari BPR (Bank Perkreditan Rakyat) yang melaksanakan usaha dalam bentuk pembukaan rekening tabungan deposito. 
 
Awal mula mencoba saya tertarik mencoba karena BPR menawarkan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank umum hingga 6,00% p.a. yang sesuai dengan ketentuan LPS (Lembaga Penjamin Simpana).


Komunal DepositoBPR


Bagi saya tahun 2022 ini saatnya lebih cerdas mengelola finansial pribadi, salah satunya dengan mencoba instrumen deposito sebagai investasi dini. Awalnya hanya mencoba, saya jadi ketagihan untuk membuka deposito lagi.
 
Nah, selain promo Program Referal Komunal, di bulan penuh cinta ini DepositoBPR Aman ada juga promo buka deposito dapat hadiah emas! Gimana masih ragu untuk merasakan langsung sensasi punya tabungan deposito? Cek langsung S&K yang berlaku di Instagram @komunal.id sekarang deh.
 
Ketimbang uang gak jelas keluarnya ke man, dan ketimbang uang mengendap di tabungan terus tergerus admin bulanan, lebih baik didepositokan aja deh. Agar makin untung dan smart dalam mengelola dan menambah pubdi-pundi cuan.

Sekian, salam sayang.

62 komentar

  1. Peluang itu gak bisa berulang.
    Maka saat ada kesempatan untuk bisa mendepositokan dana memang lebih baik dilaksanakan. Apalagi ini yang ngajak dan diajak sama-sama dapat keuntungan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget ya mbak.. aku jadi pengen ikutan bikin deposito komunal ini

      Hapus
  2. Emang banyak alasan yang membuat bkita harus buka deposito di Komunal DepositoBPR ini ya mbak
    Prosesnya cepat dan mudah
    Banyak promonya pula

    BalasHapus
  3. bpr komunal, adalah layanan dr BPR BPR yang memudahkan kita untuk berinvestasi serta menabung karena sangat praktis by online aja ya

    BalasHapus
  4. Referal BPR Komunal beneran menggiurkan banget. Udah ratusan ribu nilainya bisa dapat bonus sampai setengah juta pula. Gimana gak mau atuhlah. Saya juga mau hehehe

    BalasHapus
  5. Aku juga ngga bakal melewatkan kalo promo cashbacknya sebanyak ini. Ga ada loh cashback yg sebanyak itu. Apalagi kita masih dapat bunga dari penempatan depositonya. Bener2 dah Komunal emg the best buat naruh duit.

    BalasHapus
  6. Bpr komunal ini emang terbaek deh. Banyak banget promo cashbacknya.

    BalasHapus
  7. yesss, menguntungkan banget buka deposito di BPR Komunal! aku ngerasain untuk cashback berlipat dari kode referal hihi

    BalasHapus
  8. Emang sayang banget kalau sampe ngelewatin program referal komunal ini ya mbk. Soalnya banyak untungnya

    BalasHapus
  9. Banyak keuntungan nya ya mba kalau buka deposito di BPR Komunal. Dulu sempat juga buka deposito di lembaga lain, sekarang belum mulai deposito lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget mbaa, aku udh buka deposito di BPR Komunal pake kode referal dan mantab banget cashbacknyaa

      Hapus
  10. wah pastinya ya jangan dilewatin kalo kaya gini ceritanya, lumayan kan nambah cuan sambil investasi deposito di bpr komunal, mantaaap sih ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Teh, kalau ada buat nambah cuan kenapa mesti dilewatkan. Sebisa mungkin dimanfaatkan biar bisa investasi lagi ya

      Hapus
  11. program referal biasanya menarik yaa mba, salah satunya dari komunal bpr ini. soalnya lumayan banget itu hasilnya.. kalau kita konsisten menebar kode bisa dapet banyak juga lumayan kaann

    BalasHapus
  12. Dengan Kode Referal ini akan memperluas jaringan dan mendapat keuntungan. Sungguh benefits yang gak boleh dilewatkan banget. Apalagi menjadi deposan BPR ini membantu mengalokasikan dana untuk diinvestasikan secara cerdas.

    BalasHapus
  13. Siapa juga pasti gak mau ketinggalan dapet cuan dari Komunal ya kak.

    Udah dapet dapet senilai Rp100.000, suku bunga juga lebih tinggi dibandingkan bank konvensional. Ah, mantab lah pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiks sayang, aku pas ada kesempatan ini, pas lagi nggak ada budget buat post ke deposito. Mungkin next time deh.

      Hapus
  14. Jujur guna banget adanya program referal Komunal ini. Selain memang bunga depositonya udah lebih tinggi, juga ada cashback untuk pengguna baru yang menggunakan kode referal kita. Cuan banget!

    BalasHapus
  15. Bener tuh kak. Promo dari Komunal ini ngga boleh dilewatkan begitu aja. Apalagi pengejar cashback. Soalnya bunga deposito aja ngga cukup. Kalo ada cashback yg gede gini ya siapa sih yg ngga mau. Yg pasti depositonya jg aman plus ngga ada biaya apapun mulai dari registrasi, pengiriman bilyet hingga transfer duit setelah jatuh tempo. Bener2 keren deh Komunal.

    BalasHapus
  16. Proses pencairannya emang mudah banget dan aman. Bahkan bilyetnya juga dijemput. Kita mah cukup susuk manis di rumah aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua diproses dengan mudah ya kak bareng Komunal.
      Jadinya kan deposan gak perlu bingung untuk pengiriman bilyet

      Hapus
  17. Penawarannya sangat menarik hati dan jiwa ya, Mbak. Semakin semangat sebar kode referal dan ajak orang, maka semakin banyak juga cuan terkumpul.

    BalasHapus
  18. Ini mah kayak double keuntungan ya. Dengan menggunakan referal komunal. Investasi dapat, referal juga dapat. Keren banget.

    BalasHapus
  19. Bener banget, Kak. Memilih produk deposito lewat komunal emang terbukti aman. Suratnya terbukti sampai ke rumahku dengan baik. Kalau pencairannya, aku belum coba. Soalnya belum jatuh tempo. Tapi teman-teman yang sudah coba katanya emang cepet sih pencairannya.

    BalasHapus
  20. Keamanan yang terjamin ditambah pencarian yang cepat dan mudah itu saja sudah pasti jadi BPR yang dituju banyak nasabah pastinya. Apalagi ini ditambah banyaknya keuntungan lainnya...

    BalasHapus
  21. Mbak bener sih ya mendingan mulai investasi daripada pemasukan abis gak jelas ke mana. Nah, deposito juga salah 1 cara investasi yg patut dicoba banget. Apalagi bisa makin cuan kalo pake referal.

    BalasHapus
  22. Menarik ya program referral komunal BPR ini. Wah, lumayan banget cashbacknya ya. Jadi pengen deposito juga nih, apalagi suku bunganya lumayan tinggi dibandingkan yang lainnya.

    BalasHapus
  23. Bener banget kk, peluang jangan dilewatkan yah, menarik banget nih program - program dari komunal

    BalasHapus
  24. Mudah prosesnya dan banyak keuntungannya ya. Jadi tertarik mau buka deposito di sana juga.

    BalasHapus
  25. menarik nih ada program referal seperti ini yang bikin pemilik deposito bisa nambah cuan selai dari hasil depositonya yaaa

    BalasHapus
  26. mayan dapat bonus juga ya! dan dengan menabung dan berinvestasi di bpr komunal sangat praktis dan terjamin LPS

    BalasHapus
  27. Deposito 1 juta di BPR Komunal bisa banget mempunyai banyak keuntungan ya.
    Awal buka aja udah dapat cashback, belum lagi yang dari kode referalnya.
    Kudu ikutan juga nih.

    BalasHapus
  28. dengan banyaknya kemudahan yang diberikan ngebuat kita jadi semakin semangat buat buka deposito, apalagi sekarang ada kode referal yang bisa digunakan untuk dapat bonus. Penawaran yang menarik banget

    BalasHapus
  29. Belum pernah cobain deposit tpi tertarik nih untuk deposit di BPR Komunial karena prosesnya mudah dan gak ribet ya banyak promonya pula. Apalagi ada program Referralnya ini yang juga tidak kalah menarik.

    BalasHapus
  30. kalau prosesnya aman dan pencairannya cepat nih pasti BPR Komunal ini bagus banget kinerjanya. Bahkan sekrang ada program referral juga yaa, makin minat nih aku buat cuan di BPR

    BalasHapus
  31. Program referal dari komunal emang ga bisa diabaikan kak, cuan bangett program referalnya

    BalasHapus
  32. cashback-nya banyak yaa yang daftar atau bisa menarik nasabah deposito komunal ini. pastinya ini membuat kita semakin semangat menabung ya, mbak

    BalasHapus
  33. keren nih BPR punya program deposit komunal. worth to try ya apalagi banyak program menguntungnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Eka, worth banget sih Komunal ini. Banyak untungnya, saya pun sudah cobain lho

      Hapus
  34. Jadi inget kapan hari ada teman ngajak ikut ini. Tapi Januari Februari ini lagi ada kebutuhan dan nggak bisa save buat didepositoin. Padahal deposito di sini banyak cuannya ya.

    BalasHapus
  35. untung bertubi-tubi ya, buka rekening di komunal. Mudah, dapat bonus lagi

    BalasHapus
  36. Setuju! Aku juga dah cobain dong buka deposito di komunal. Aman dan praktis bangeeeet.. bener bener bisa buka deposito dimanapun dan kapanpun yaaa

    BalasHapus
  37. Alhamdulillah ya kalau ada opsi untuk investasi yang mudah seperti lewat Komunal ini, coba ah

    BalasHapus
  38. BPR komunal menawarkan bonus berlipat ya mbak, jadi orang2 cukup bisa menjadikan ini salah satu jalan investasi aman mereka. mantap dah!

    BalasHapus
  39. Beneran gak boleh banget dilewatkan program terbaik Cashback Referal dari BPR. Ini sangat menguntungkan dan bisa menjadi kesempatan yang baik selain berinvestasi.

    BalasHapus
  40. Sebagai pemula, melihat tawaran BPR Komunal ini menarik yaaa. Terimakasih informasinyaaa hehe

    BalasHapus
  41. Bener lhoo, kalau cuma ditabung aja, selain ada biaya admin juga kena potong pajak deh. Kalau di deposito aman, karena ada jangka waktu minimal untuk ditabung yah...

    BalasHapus
  42. Wah iya, buka deposito di Komunal DepositoBPR ini adalah pilihan yang tepat ya kak
    Banyak banget promonya, termasuk promo kode referal ini yg sayang KLO dilewatkan

    BalasHapus
  43. Kalau berhasil mengajak teman untuk ikut bergabung sebagai deposan saja, sudah bisa dapat cashback yang lumayan ya Mba. Banyak pula promonya.

    BalasHapus
  44. Pencairan deposito zaman old musti datengin banknya ya, Alhamdulillah sekarang pencairan bisa online aja, simpel banget berinvestasi di Komunal BPR ini ya

    BalasHapus
  45. Saya juga pernah deposito di BPR dan ketagihan karena prosesnya yang praktis dan memudahkan nasabah benget. Uang juga aman, bisa kita simpan untuk keperluan di waktu mendatang.

    BalasHapus
  46. Lumayan bagnet kalo ikutan ya karena semakin banyak teman yang pakai kode referal kita pastinya cuan makin bertambah juga. Paling penting sih pencairan yang cepat dan mudah jadi gak repot gitu kak. Menarik sekali deh jadi pengen ikutan coba gabung.

    BalasHapus
  47. gimana seh cara kerja deposito Itu?aku tertarik juga katanya banyak untungnya kalau kita punya deposito. promo referallnya juga menggoda sekali

    BalasHapus
  48. Nabung deposito di BPR komunal itu banyak untung banget, ya. Apalagi dari kode referal yang kita miliki, kalau ada temen yg gabung, nambah lagi cuan kita.

    BalasHapus
  49. Duluuu kalau mau buka rekening untuk deposito masih agak ragu. Ternyata sekarangpProses pembukaan rekening DepositoBPR aman dan juga sangat cepat ya kak.

    BalasHapus
  50. saya juga punya investasi di sini kak, untungnya banyak ya buka investasi di Komunal BPR, selain itu aman lagi karena sudah OJK dan dijamin LPS

    BalasHapus
  51. Pelayanannya benar-benar prima dan memuaskan sih kesan saya setelah ikut nabung deposito di Komunal BPR ini. Aa Referal nya lagi, makin untung.

    BalasHapus
  52. seneng banget dengan proram BPR Komunal ini, menggiurkan sih udah dapat cuan dari deposito, dapat juga tambahan dari referalnya ya

    BalasHapus
  53. Yap siapa sih yang mau lewatkan kesempatan buat dapat untung seperti yang ditawarkan BPR Komunal melalui program Referralnya ini. Menggiurkan banget lah jadi gak ada ruginya deposito di BPR ya

    BalasHapus
  54. Masih ada waktu hingga 31 Maret ya. Lumayan nih buat pemula. Saya pribadi belum pernah nyoba buka deposito karena kebayang ribetnya. Ternyata cukup mudah dengan BPR Komunal.

    BalasHapus
  55. Sering banget deh aku liat info komunal ini. Kayaknya menarik ya mba. Boleh nih dikepoin biar pake kode referral. Hehe.

    BalasHapus
  56. sepertinya aku cukup tertarik mencoba berinvestasi di deposito komunal ini, benefitnya cukup menarik juga

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.