3 Alasan Tidak Skip Serum Pencerah Wajah, Sebagai Skincare Routine



Serum wajah atau serum pencerah wajah yang biasanya berupa larutan gel berwarna jernih, umumnya memiliki kandungan sejumlah bahan aktif, vitamin hingga anti oksidan.

Biasanya diaplikasikan ke wajah dalam langkah ke lima skincare routine, yaitu setelah cleanser, toner, eksfoliasi, essence dan barulah serum pencerah wajah.

Kunci urutan skincare yang baik, dimulai dari formula yang paling ringan ke yang paling tebal. Ini akanmembantu kita untuk memperoleh hasil kulit cerah lebih cepat.

Karena rajin cuci muka dengan facewash dan mengaplikasikan krim wajah saja tidak cukup. Berikut ini tiga alasan kenapa sebaiknya tidak skip serum pencerah wajah dalam rangakaian skincare routine kita.

1. Serum Terbukti Ampuh Mencerahkan Wajah

Sebagai perempun, kita suka merasa kurang percaya diri tampil tanpa make up. Entah itu masalah kulit kering, kusam, hingga kulit gelap dari tone warna dasar kulit kita. 

Ya, memang sih saat ini filter instagram reels dan tiktok itu keren-keren, banyak pilihan yang bisa digunakan sebelum posting konten di sosial media, bikin kita tampak cantik dan terlihat natural. 

Tapi masalah ini lama-kelamaan, jika dibiarkan akan mengikis rasa sayang pada bare face kita. Sebab itu kita perlu untuk rutin menggunakan serum pencerah wajah sebagai rangkaian skincareharian.

Serum pencerah wajah yang ideal, baiknya mengandung ntioksidan glutathione  yang dikenal mampu mencerahkan kulit, dilengkapi juga dengan formula Gluta-Boost-C yang efektif bantu menyamarkan flek hitam di wajah.

Sehingga, baiknya serum pencerah waah yang kita gunakan memiliki efek mencerahkan wajah dan membantu meratakan warna kulit.

2. Membantu Melembutkan Kulit

Sebagai perempuan pekerja yang rentan stress akibat tuntutan deadline pekerjaan, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kemunculan jerawat nakal dan bruntusan yang suka muncul ke permukaan. 

Setelah gangguan dan keluhan ini, kulit jadi berflek bekas jerawat dan tidak terasa mulus lagi. Dan jika dibiarkan, masalah kulit ini akan kian terasa menyebalkan.

Nah, serum pencerah wajah kita yang mengandung Vitamin B3+ bisa sangat mebantu untuk menyamarkan pori. Sehingga wajah terasa lebih mulus dan lembut.

Mengingat serum adalah skincare dengan konsentrasi paling padat di antara skincare rooutine yang lain. Ini juga alasan kenapa kkita memakai serum pencerah wajah di urutan terakhir.

Agar efek dan kineja melembutkan dan menyehatkan kulitnya bisa lebih maksimal.

3. Kulit Lebih Lembab dan Sehat

Kamu pasti udah enggakk asing lagi dengan istilah Hyaluronic Acid. Kandungan dari serum pencerah wajah yang mampu menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit kita, agar wajah tampak lembap berkilau.

Dengan rutin meng-applay serum pencerah wajah setiap hari, tentu sangat membantu untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan lembab. Kulit glowing tanpa make up bukan lagi sebuah angan-angan deh.

Untungnya, tiga fungsi utama serum pencerah wajah ini sudah terangkum dalam satu produk yang saya rekomendasikan untuk kamu.

Saya perkenalkan serum pencerah wajah POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum.

Formula terbaru dari POND'S yang bisa bantu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit wajah. Membuat kulit lebih glowing dan sehat, yang mana cukup sulit didapatkan jika hanya dengan menggunakan krim pencerah saja.

Konsentrat serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik ini diformulasikan khusus, sehingga mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk membantu kita pancarkan Triple Action Glow diri.

Tips Menggunakan Serum Pencerah Wajah

Agar memperoleh hasil yang lebih maksimal lagi, serum pencerah wajah ini bisa dipadukan dengan produk POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum mask.

Bagi saya, dua produk POND’S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask adalah saudara yang salig melengkapi satu sama lainnya.

Setelah satu minggu pemakaian rutin, saya merasa wajah tampak lebih lembab da cerah. Sangat membantu untuk menyamarkan bekas-bekas jerawat nakal. Bahkan ketika iaplay ke kulit yang sedang berjerawat,, tidak akan terasa perih.

Tidak hanya membantu pori-pori tampak lebih kecil dan tersamarkan, namun juga cepat meresap ke kulit, tidak terasa lengket, teksturnya ringan dan aromanya lebut menenangkan.

Si triple glow serum ini sangat mudah diaplikasikan da diratakan ke kulit wajah kita. Solusi keren untuk bare face yang sehat dan lembut.

Menggunakan serum pencerah wajah itu sangat mudah. Cukup ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan essence 3-in-1 Potion.

Lalu tepuk-tepuk perlahan pada wajah untuk membantu menyerap ke dalam pori-pori kulit. Bisa dilanjutkan dengan menngggunakan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari serum pencerah wajah.

Oke sekian beauty tips dari saya. Semangat selalu untuk konsisten menggunakan rangkaian produk skincare agar tetap glowing dan cantik meski dengan bare face, da meski deadline kerjaan lagi kejar-kejaran, oke!


Salam sayang,
Latifah Lustikasari

16 komentar

  1. Istri saya juga tipe bare face, tapi tetap percaya diri dengan menggunakan triple glow serum dari Pond's ini, karena memang terlihat wajahnya jadi lebih cerah alami. Glowing tenan

    BalasHapus
  2. Skincare memang jadi salah satu kebutuhan saat ini
    Siapa sih yang gak mau punya wajah cerah dan sehat
    Bersyukur Pond's menghadirkan serum keren ini
    Dengan harga terjangkau, hasilnya tetap kece maksimal

    BalasHapus
  3. Iya, setuju
    Nggak boleh skip pakai Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini
    Tahapan dasar dalam pemakaian skincare rutin ya kak

    BalasHapus
  4. Mantap banget ini emang. Aku pakai sekali aja dah berasa banget lembutnya di wajah. Glowing jg wkwkw mesti pakai rutin ini kalau mau perubahan yg maksimal jadi cantik. Eaaakk

    BalasHapus
  5. Dari dulu Pond's memang terkenal mencerahkan wajah ..apalagi sekarang serumnya triple glow.. bisa lebih mencerahkan ya

    BalasHapus
  6. Bener kak, gak bisa kayaknya buat melewatkan serum.
    Sebab manfaatnya itu luar biasa buat kulit wajah.
    Jadinya kudu dipaksakan nih biar rutin pakai serum

    BalasHapus
  7. Bener juga ya. Serum tu nggak bisa dilewatkan begitu saja. Ibaratnya tu kayak skincare nggak akan lengkap tanpa Serum gitu deh. Iya nggak sih?
    Makanya, aku nggak sanggup melewatkan Serum. Hehehe

    BalasHapus
  8. Wah jadi penasaran nih dengan serum dari Ponds. Apalagi khasiatnya juga mantul banget ya ampuh mencerahkan wajah. Suka juga nih dengan kemasannya yang praktis gini.

    BalasHapus
  9. Asli sih kak setuju. Aku juga sehabis pake Triple Glow Serum ini berasa jadi lebih lembab. Mana mudah menyerap juga ya serumnya. Jadi gak perlu nunggu lama banget sesudah diaplikasikan ke wajah.

    BalasHapus
  10. wahs aya juga pakai serum ini kak, apalagi digabungin rajin maskernya malam hari maksimal glowingnya double

    BalasHapus
  11. Wkwkwkw.... iya benar nih kak, kedua produk POND’S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask seperti saudara kandung tang salig melengkapi satu sama lainnya yaa.

    BalasHapus
  12. iya banget, skincare adalah koentji kulit muka kita sehat, lembab, glowing dan jadi cantik berseri dehhh

    BalasHapus
  13. aku juga sudah mulai rutin menggunakan serum didalam rangkaian skincareku. supaya wajah lebih lembab

    BalasHapus
  14. Maslah pori-pori besar ini memang sangat menganggu yaa..
    Apalagi kalo pas difoto tanpa filter. Oh NO banget.
    Kudu banget dirawat dengan rutin menggunakan produk Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask.

    BalasHapus
  15. Wow,beneran bisa menyamarkan flek hitam dan bikin putih kak, seriu?

    Wah, gak harus nyobain nih, apalagi produk dari Ponds hampir gak ada yang gagal

    BalasHapus
  16. Iya bener, jangan di-skip step skincare dengan serumpencerah wajah. Hasilnya oke banget dan kulit jadi lebih sehat.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.