Oreo 110Th Birthday Celebration : Berbagi Oreo Berbagi Bahagia


Buat anak rantau, ngomongin keluarga itu selalu sentimentil, karena kalo definisi keluarga sesempit ayah, ibu, kakak, adik ya udah pasti jauh di kampung.

Menurut aku, keluarga itu orang yang bikin nyaman, yang bisa jadi tumpuan, berbagi keluh dan kesah. Dan ya inilah keluarga ke-duaku di tanah rantau. Teman-teman kantor.

Kalau dulu waktu kecil, sekitar 20 tahun lalu, aku biasa makan oreo sama mamas sambil minum susu dengan metode dipuer-dijilat-dicelupin, nah sekarang kami udah terpisah jauh.

Tapi kebiasaan lama tetep dilakuin, cuma bedanya sekarang makannya bareng-bareng temen sekantor. Kendati kebiasaan diputer-dijilat-dicelupin udah enggak dilakuin tapi oreo menemaniku sampai setua ini.

Oreo memang kukis favorit keluarga dari generasi ke generasi, maka wajar saja kalau sampai saat ini di ulang tahunnya yang ke-110 Oreo masih jadi primadona. 

Dan di momen #WishOreo110 aku sengaja berbagi bahagia bareng keluarga ke dua aku di tempat kerja, apalagi jelang tanggal tua laporan pekerjaan makin menumpuk dan pada butuh stress healing. 

Inovasi dan kejutan dari varian #UlangTahunOreo ini bikin shock sekaligus seneng. Karena Oreo Birthday Sprinkle, sebagai varian baru spesial ulang tahun Oreo ini terasa ada yang mengejutkan di lapisan lembut dalam, namun rasa dan teksturnya tetap seperti khas oreo sejak dulu kala.

Desain kemasan bertema ulang tahun oreo juga menarik banget, gak hanya meriah tapi juga semacam magnet untuk mendatangkan senyum dan keceriaan di hari-hari kusut mengejar deadline kantor. 


Varian Oreo Birthday Sprinkle ini sudah tersedia di mini market terdekat, menariknya di kemasannya ada kode QR yang langsung menuju laman fitur reels Instagram filter di laman akun Instagram @oreo_indonesia. 

Siapa saja bisa meniup lilin ulang tahunnya Oreo, bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup semua lilin, akan memenangkan hadiah menarik dari Oreo. 

Happy Birthday, Oreo! Tolong jangan berhenti berinovasi, terus maju membersamai kami dari generasi ke generasi dalam berbagi suka cita bersama keluarga. 

110 Tahun bukanlah waktu yang singkat untuk mempertahankan gelar sebagai cemilan wajib di segala momen keceriaan bersama keluarga. 

Berbagi bahagia memang semudah menemukan varian oreo di toko ataupun minimarket terdekat. Tidak perlu perayaan yang meriah atau dana yang berlebih, kita bisa berbagi kebahagiaan kapanpun dan di mana saja. 

Kita pasti sering nemu makanan yang pakai perisa dan toping Oreo, seperti ice cream, dessert dan sebagainya. Nah di momen birthday ini Oreo juga berkolaborasi dengan beberapa F&B merchant ternama. 

Salah satunya Bitter Sweet by Najla yang membuat khusus varian dessert box  Cookies and Cream Special Anniversary. 


Nah dari Oreo Birthday 110 Th aku belajar kalau momen bertambah usia akan lebih bermakna ketika kita bisa bermanfaat buat orang lain, seperti halnya oreo yang terus menebar manisnya kebahagiaan meski sederhana. 

Momen bertambah usia tidak memerlukan perayaan yang besar-besaran tetapi lebih kepada menciptakan momen yang bermanfaat bagi keluarga dan orang-orang sekitar sesederhana berbagi kepingan kukis.

Cukup mengingatkan jargon diputar-dijilat-dicelupin minimal seulas senyum akan terkembang di wajah siapapun yang disodorkan sekeping oreo, seperti keluarga keduaku di kantor. 

Kalau kamu suka oreo varian apa? Jangan lupa cobain Varian Oreo Birthday Sprinkle ya.

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.