Tentang Penulis

Samlikum :)


Haii... salam kenal, saya Latifah Desti Lustikasari (22 tahun). Biasa dipanggil Latifah atau Tifah atau  Fah atau YANG. 

Yang haus... yang laper... yang baper... cangcimen... cangcimen... mizone... mizone.... 

Tapi, kalau lagi nulis fiksi biasa pakai nama pena LD. Lustikasari. Biar kayak penulis-penulis keren idola macem JD. Robb atau JK. Rowling gitu.
mantuidaman blog

Saya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di Universitas Lampung. Fakultas MIPA,  jurusan Fisika. Jadi kalau kamu pingin ngitung Perbandingan Antara Percepatan dan Kecepatan Daun Mangga Jatuh Terhadap Tingkat Kebaperan Mantan, bisa personal chat saya.

Keseharian saya adalah memastikan suasana hati dosbing dalam keadaan baik. Ngeblog sembari stalkingin mantan. Nulis novel dan cerpen sembari nyelipin kisah-kisah curhat. Ngeditor beberapa naskah novel di Arsha Teen (indie publisher). Dan ngajar privat adik-adik sekolah dasar di kampung halaman tiap akhir pekan. 

Saya mulai aktif menulis dan ngeblog sejak diputusin pacar 2014 silam. Sebagai seorang mahasiswa baru yang hidupnya kurang berfaedah; kerjaannya berpasifitas (tidur atau nonton tv) di kosan sambil diselingi nyepikin senior, akhirnya memutuskan membuat tulisan untuk blog yang telah dibuat sejak SMA. Di mana, dulu dibuat hanya untuk memenuhi tugas mata pelajaran TIK. 

Blog ini awalnya hanya muara curhatan dan unek-unek di kepala saja. Tempat saya menaruh cerpen, fanfiction, dan flashfiction gak jelas yang lebih banyak curhatnya ketimbang bagusnya. Seiring waktu berjalan, saya mulai belajar menulis tulisan yang baik. Baik untuk mengenang kisah yang telah kandas dibaca untuk orang lain. 

Blog ini saya kategorikan sebagai Lifestyle Blog. Karena memang isinya banyak yang gaje mengenai kegiatan sehari-hari dan pemikiran random makhluk nista bergelar mahasiswa. Segala peristiwa-peristiwa gak penting yang tampak dari teropong makhluk nista pengejar gelar sarjana.

Cerita-cerita itu saya suguhkan dengan gaya bahasa ringan semi formal ala anak muda jaman now. Jangan lupa berkomentar setelah membaca. Sebab semua komentar akan mendapat feedback berupa blogwalking dari saya.

Untuk menghubungi penulis, silakan menuju laman KONTAK.

Terimakasih. Jangan luba bahagia :)





Salam sayang dari Calon Mantu Idaman
latifah

21 komentar:

  1. Salam kenal ya mbak Tipah xD *iya, saya orang Jawa*

    BalasHapus
  2. ah mbak ifah (manggilnya ifah aja ya, soalnya saya orang2an) bohong, katanya kalo hapal namanya jadi cerdas, ini saya kenapa belum cerdas2 juga? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dah terseh kamu aja, giman maunya #asikkk

      Hapus
  3. aaaaahh, kirain Yoona SNSD
    ternyata gue ketipu
    *timpukin receh

    hahaha, salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yoona snsd versi super copy hehe
      salam kenal juga zainal

      Hapus
  4. Salam kenal Latifah ...
    Semangat ngeblog ya!

    www.makruf[dot]com

    BalasHapus
  5. Kirain isinya temennya mbak ifah semua. Eh malah kecupan manja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang kan aku kasih lecupan manja haha

      Hapus
  6. Ini tempat apa, yak?
    bilik tukeran link, nemu kenalan ato gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temoat apa hayo... Maunya tempat apa?

      Hapus
  7. Hmmm... Inikah mantu idaman yang selama ini dicari orangtuaku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm... coba tanyakanlah pada rumput yang bergoyang :D

      Hapus
  8. Aku jadi baper bacanya, positif sekali ya. Mantan emang luar biasa, jadi kali ini judul ftv nya apa feh? Yaampun, jadi keren karena kejahatan mantan.

    BalasHapus
  9. wah suka bangat dengan gaya menulisnya. pembaca, setidaknya saya, seperti diajak merasakan gaya, ciri dan suasana yang dialami penulis. Sunggu ini hebat. Upss ya ampun, hallo salam kenal. Jadinya ngawur karena terlalu mengagumi. Suka bangat dengan gayanya menulis si pemilik 'mantu idaman"

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.