Alasan Memilih Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung

 

Sumia Aesthetic Clinic adalah klinik kecantikan yang cukup dikenal masyarakay dengan cabang usaha tersebar di banyak kota. Beruntung buat aku karena salah satunya ada di Kota Bandar Lampung.

Klinik kecantikan di bawah naungan bisnis PT Sumia Gemilang Indonesia, ini sudah berpengalaman sejak 7 tahun dalam menyediakan treatment kulit mulai dari masalah jerawat, flek hitam, garis kerutan dan lain sebagainya.

Aku berkesempatan untuk mencoba langsung treatment dengan peralatan canggih di Sumia Clinic Bandar Lampung, aku ambil paket promo Sumia Tightening Glow sesuai rekomendasi dokter setelah meninjau kondfisi kulit wajah.

1. Lokasi Stategis

Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung, lokasinya sangat strategis berada di salah satu ruas jalan utama kota Bandar Lampung di daerah Rajabasa.

Alamat: Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung | Jl. ZA Pagar Alam, No. 51 C, Rajabasa, Bandar Lampung 

Sebelum datang untuk tratment, aku sudah booking sejak satu hari sebelumnya, sehingga saat aku datang ke sana baik dokter maupun terapis sudah siap dan mengosongkan jadwal untukku.

- Kontak Kami ";

Booking treatment di sumia lampung bisa melalui Line Booking: Telp. 0721 250 818 atau WA 0811 8871 919 dengan jam buka klinik setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Berikut beberapa cabang Sumia Aesthetic Clinic di kota lain:

  • Sumia Bandar Lampung (@Sumialampung)
  • Sumia Jati Padang (@sumiajaksel)
  • Sumia Margoda (@sumiamargonda)
  • Sumia Benhil (@sumiabenhil)
  • Sumia Bintaro (@sumiaclincbintaro)
  • Sumia Batam (sumiabatam)

2. Ditangani Tenaga Profesional

Pada paket treatment Sumia Tightening Glow yang aku pilih, sangat cocok untuk kondisi wajah kusam dan berminyak akibat over paparan sinar matahari langsung. Ini relate sekali dengan kegiatan aku yang sering dinas lapangan dan berpanas panasan di bawah sinar matahari langsung.

Kondisi ini diperparah dengan aku yang malas retouch sunscreen setiap 4 jam sekali.  Oleh dr. Retiyana Noor saya direkomendasikan untuk mengambil paket treatment senilai Rp 499.000 (promo) dan harga normal Rp 1.150.000. 


Rangkaian treatment Sumia Tightening Glow yaitu Facial Botanical, Korean Radiofrequency Face, Oxy C dan Photodynamic Therapy selama kurang lebih 3 jam. Treatment ini berguna untuk membersihkan, mengencangkan, melembabkan juga merangsang collagen guna mencerahkan kulit wajah aku yang kusam.

Photodynamic Therapy juga bisa menyamarkan area mata panda aku yang parah karena efek keseringan begadang dan overwork. Jika dilakukan secara rutin korean Radiofrequency face juga dapat membantu membakar lemak di wajah sehingga wajah dapat tampak lebih tirus dan menyamarkan garis halus pada kulit sehingga bikin awet muda.

3. Banyak Promo Menarik

Senang sekali memiliki pengalaman treatment di Sumia Aesthetic Clinic karena ditangani oleh dokter kecantikan, terapis dan staff yang sangat ramah serta profesional.

Peralatan yang dipakai oleh Sumia juga luar biasa kekinian dan modern. Komedo aku benar-benar bersih sempurna, kulit wajah lebih cerah dan sehat dan area mata panda aku tersamarkan tanpa butuh bantuan concealar lagi. 

Selain treatment yang aku ambil, masih banyak rangkaian treatment yang menarik apalagi Sumia Clinic sedang mengadakan promo besar-besaran untuk periode juni 2022. 



Nah tunggu apa lagi, yuk langsung kunjungi Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung untuk dapat pengalaman treatment yang menyenangkan seperti aku.

Sumia Aesthetic Clinic sudah sangat terkenal sebagai solusi masalah dan obat jerawat alami, obat flek hitam, krim pencerah wajah BPOM, skincare aman bumil dan busui, juga perawatan skincare lokal.

Karena treatment Sumia Clinic berarti kamu juga mendukung local brand, proud of sumia, juga i love sumia, i do sumia dan Sumia Aesthetic Clinic.

Kalau kamu pernah treatment apa nih di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung? Share di komentar ya.

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.