MASIGNCLEAN103

HONOR 8A untuk Kebutuhan Smartphone Terjangkau dengan Kualitas Audio Mumpuni

honor-8A

Perlahan tapi pasti saya mulai beradaptasi dengan dunia baru yang saya digeluti. Kalau di awal-awal jempol saya cukup keder dengan mengetik lima berita perhari, sekarang saya udah biasa aja sekalipun harus ngetik indepth reporting.

Nah biasanya di jeda liputan atau di sela ishoma saya gunakan sembari memutar ulang rekaman hasil wawancara dengan narasumber. Ini tujuannya untuk memastikan ulang kalau tidak ada info yang keliru atau luput saat saya mengetik berita.

Sejauh ini Smartphone tipe apapun bisa saya gunakan ngetik dengan lancar dan tanpa kendala. Namun ada saatnya saya males banget putar ulang rekaman hasil wawancara.

Alasan utamanya sih saya bosan aja denger suara sendiri, tapi lebih seringnya kadang terlalu banyak noise di rekaman itu. Udah gitu ditambah dua Smartphone saya punya spek audio yang terlalu standar, jadi bikin males kan.

Makanya, ketika Honor meluncurkan beberapa produknya awal tahun ini, saya cukup kepo dengan spek yang ditawarkan oleh si e-brand smartphone terkemuka di bawah Huawei Group itu.

Ada HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. Saya cukup tertarik dengan HONOR 8A yang konon memiliki kualitas suara yang luar biasa. Apalagi sembari nulis berita saya itu tipikal anak musik banget. Kalau hening-hening aja, biasanya saya ngantuk.

honor 8A

Beda kalau sembari memutar musik, dia semacam katalis untuk mengatarkan saya menuju titik kesetimbangan, ada titik di mana alunan musik yang merdu itu seperti benar-benar hilang dari pendengaran dan digantikan dengan otak saya yang fokus pada berita yang ditulis.

Tapi titik kesetimbangan itu bisa diperoleh ketika kombinasi antara musik yang enak berpadu pas dengan kualitas speaker yang mumpuni. Memang kesannya sepele, tapi kalau bisa fokus gitu, saya bisa lebih cepat lho ngedeadline tulisannya.

Saya itu tipikal pendengar musik yang ribet, musik favorit saya yang country-country macem lagu-lagu milik Mbak Taylor Swift gitu. Yang didengarkan tidak terlalu keras dan tidak terlalu pelan, sedang-sedang saja, tapi bening suaranya (sejauh ini maksud kan dengan kebutuhan saya).

Saya udah cukup bosen ganti-ganti mulai dari pake speaker aktif, speaker box, earphone, headset dan langsung pake speaker Smartphone. Tapi gak ada yang sesuai ekspektasi saya.

Maka ketika dengar informasi kalau HONOR 8A smartphone yang didisain spesial untuk millenials pecinta musik dengan menjanjikan kualitas suara luar biasa, saya langsung kepo, banget.

Smartphone HONOR 8A


Dilengkapi dengan rongga suara besar dan struktur dual-suspensi dan dipadukan dengan speaker SmartPA berdaya tinggi, HONOR 8A mampu menghasilkan peningkatan kualitas suara hingga 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.

Membuat siapa pun, tidak melulu millenials dapat  menikmati musik apapun yang menjadi favorit sepanjang hari dengan asik.

Honor 8A juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh, mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar k3 body sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik.

honor 8A

Tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Fitur utama yang saya paparkan barusan emang cocok banget sih untuk kebutuhan, apalagi saya memang pakai Smartphone untuk kerja, dan suka pegel aja gitu kelopak mata, karena paparan si cahaya biru.

Dengan spesifilasi yang semantab itu, HONOR 8A saat ink ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1.899.000 (3GB dan 32GB ROM).

Terjangkau tapi tetap oke, belum lagi slot SIM ganda dan slot Micro-SD, si HONOR 8A juga mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan, mantep kan.

HONOR 8A mengusung sistem operasi EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

honor 8A

HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue yang elegan dan kekinian banget. Ditambah dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasi.

Sekilas tentang HONOR

Produk-produk yang diciptakan HONOR sendiri, memang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dan penikmat digital melalui produk yang unggulan terutama dalam servis internet dan menawarkan pengalaman penggunaan yang maksimal.

Sehingga nantinya bisa turut menginspirasi orang lain untuk menumbuhkan kreativitas, dan mendorong generasi muda untuk mencapai mimpi-mimpi mereka. Ini ditunjukkan dengan keberanian HONOR dalam melakukan hal yang berbeda dan langkah yang dinilai perlu untuk menyongsong teknologi terkini dan inovasi bagi para konsumennya.

Penawaran Diskon HONOR 8A 


Nah berita bagusnya, untuk kamu yang pengen punya Smartphone HONOR 8A macem saya, Pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019 mendatang, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60% lho!

Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik.

honor 8A

Selama program Super Brand Day berlangsung, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk para pembeli produk HONOR secara eksklusif.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari HONOR. Pokoknya jangan sampai ketinggalan deh, kapan lagi kan bisa punya Smartphone keren dengan diskon yang gak kalah oke.


Salam sayang,
Calom mantu idaman
Share This :
Latifah

Latifah Desti Lustikasari, akrab disapa Latifah, Tifa, Fah, atau Ay! Blogger dan Penulis asal Lampung ini masih bergelar 'Calon Mantu' kok. Merima paket martabak tiap malem minggu.

avatar

Fitur audionya mantap ya dan bikin asyik saat dengerin musik dari perangkatnya

31 Maret 2019 08.52
avatar

Naksir banget sama Honor 8A yang warna black, kak.
Desainnya bagus. Fitur musiknya yahud pula.

24 Mei 2019 14.19
Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.