Bagaimana Mencuci Pakaian Tetap Eleggan, Meski Cuaca Hujan Cukup dengan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry?



Cuaca mendung dan hujan yang sering tiba-tiba datang belakangan ini bikin aktivitas mencuci semakin menjengkelkan ya, Moms. Kita jadi butuh effort lebih untuk sekadar mengeringkan pakaian. 

Baru saja dijemur, tiba-tiba datang mendung diikuti hujan deras. Haduh! Terpaksa deh harus buru-buru angkat pakaian dan pindahkan ke tempat teduh dan kering. 

Semakin menjengkelkan menghadapi kenyataan kalau pakaian yang tidak terpapar matahari langsung beresiko bau apek. Perjuangan mencuci berasa sia-sia akibat pakaian keringnya lama, bau apek yang menempel, sangat menyebalkan bukan? 

Nah aku mau bagi-bagi tips mencuci tetap elegan meski cuaca di luar hujan dan gak perlu lagi khawatir pakaian bau apek meski tanpa sinar matahari, cukip dengan produk pewangi pakaian Molto Korean Strawberry aja. 

1. Ubah Mindset Negatif Tentang Kegiatan Mencuci

Demam Korea atau Korean wave lagi hangat banget ya di tengah masyarakat Indonesian, bahkan Asia hingga mendunia. Apapun yang dilakukan oppa dan eonnie di serial drama Korea rasanya pengen juga dicoba. 

Mulai dari makanan, camilan, cara berpakaian bahkan gaya hidup yang dijalani. Rasanya keren aja gitu ketika apa yang dilakukan oleh aktor dan aktris Korea bisa juga kita lakukan nun jauh di Indonesia sini. 

Misalnya adegan romantis antara Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin nyuci bareng di drakor Hometown Cha Cha Cha. Bikin terbersit keinginan untuk bisa nyuci cantik nan elegan seperti eonnie Hye Jin. 

Beruntungnya ada produk pewangi pakaian terbaik dan yang mengusung perpaduan aroma dari buah strawberry Korea yang menyegarkan dan wanginya bikin jatuh cinta kayak eonnie Korea. 

Molto Korean Strawberry
Memperkenalkan Molto Korean Strawberry 


Buah stroberi Korea sebagai ikon budaya Korea Selatan, terkenal memiliki rasa yang manis, aroma harum, dan sensasi segar. Aroma ini yang bisa bantu kita untuk ubah persepsi mencuci pakaian, terasa lebih menyenangkan karena bisa kita pindahkan ke pakaian yang dipakai sehari-hari lewat pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang akan menemani kegiatan mencuci sehari-hari. 


2. Pilih Produk Paling Ideal

Tidak sekadar pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) saja, Molto Korean Strawberry bisa menjadi opsi rekomendasi pelembut pakaian terbaik yang bisa dipilih untuk mencuci setiap hari.

Aku biasa memadukan pelembut pakaian terbaik ini dengan Rinso Bubuk Korean Strawberry. Ini merupakan perpaduan produk Rinso Molto Detergen Bubu Korean Strawberry yang hadir dengan teknologi anti bau apek dan perlindungan pakaian terbaik. 

Rinso Bubuk Korean Strawberry juga mampu membantu menghilangkan noda bandel dengan teknologi SmartFoam, busa lebih cepat hilang saat membilas, menghemat hingga setengah air bilasan, dan menjaga pakaian tetap cemerlang dan pastinya tidak panas di tangan untuk Moms yang mencuci secara manual. 

Rinso Bubuk Korean strawberry
Rinso Bubuk Korean Strawberry untuk oriteksi higienis dan anti bau


Jika kedua produk ini digabungkan, sensasi keharuman menyegarkan buah Strawberry dari Korea dan wangi manis dari bunga sakura semakin awet dan tahan lama hingga 21 hari. 

Aku suka pakai ke dua produk ini, karena aku mencuci di laundry koin komunal, yang butuh proteksi lebih mulai dari Anti Noda, Proteksi Higienis, dan Anti Bau Apek dari Rinso Detergen Cair yang dipadukan dengan Molto Korean strawberry yang wanginya segar dan tahan lama. 

3. Pilih Waktu yang Tepat untuk Mencuci Pakaian

Waktu mencuci yang tepat tidak hanya membantu kamu untuk menghindari 7 bau membandel seperti bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang, bau polusi dan bau keringat. Namun juga memudahkan pekerjaan mencuci itu sendiri.

Sebagai mbak-mbak kantoran yang jadwal kerjanya padat merayap, aku cuma punya waktu mencuci seminggu sekali setiap jumat malam atau sabtu pagi di laundry koin komunal, karena bisa langsung dikeringkan dan hemat waktu menyetrika. 

Aku juga bisa memangkas waktu mengeringkan pakaian hanya 1,5 jam pakaianku sudah kering dan rapi jali. Sehingga cuaca hujan di luar tidak memengaruhi aktivitas mencuci baju. 

4. Pilih Produk yang Juga Melindungi Serat Pakaian


Jangan hanya terpaku memilih produk untuk pewangi pakaian saja, namun juga yang bisa melembutkan pakaian serta melindungi serat pakaian dari gesekan antar serat yang menciptakan ikatan statis yang lebih sedikit. Sehingga serat pakaian bisa terlihat lebih rapi meski tanpa disetrika. 

Sekalipun disetrika pakaian yang menggunakan pelembut akan lebih mudah untuk diatur dan cepat licin saat harus disetrika tanpa effort lebih. Pelembut cair seperti Molto Korean Strawberry terbukti sangat efektif membantu melembutkan pakaian dan menghilangkan bau. 

5. Sempurnakan Harimu dengan Semua Varian Korean Strawberry 

Varian Korean Strawberry tidak hanya sebatas Pelembut pakaian molto saja, ada produk rumah tangga lain yang mengusung tema dan aroma serupa yang cocok dijadikan produk rumahan untuk kamu:

- Superpell Korean Strawberry

Sebagai penyempurna keharuman Superpell Korean strawberry juga tersedia varian Superpell Pembersih Lantai Korean Strawberry 100ml, pembersih lantai dengan formula Cif Advanced Shine. 

Superpell Korean strawberry
Superpell Korean strawberry untuk melengkapi hari-hari


Produk ini ampuh untuk membersihkan kotoran secara menyeluruh serta dapat memberikan kilauan pada lantai. Selain ampuh membasmi kotoran di lantai, wanginya pun memberikan keharuman alami hingga ke seluruh ruangan. 

- Sunlight Korean Strawberry 

Sunlight Korean Strawberry
Sunlight Korean Strawberry untuk perabotan rumah tanggamu

Sunlight Sabun Cuci Piring Extra Korean Strawberry juga turut hadir karena terinspirasi dari segarnya strawberry dari Korea. Diformulasikan dengan ekstrak jeruk nipis asli, tangguh bersihkan lemak membandel dan menghilangkan bau tak sedap secara menyeluruh dengan keharuman strawberry yang lembut menyegarkan untuk melawan lemak dan minyak membandel di perabotan rumah tangga.​

Nah, kalau kami udah cobain produk pewangi pakaian Korea yang mana nih? Karena sudah bisa dibeli di marketplace seperti tokopedia dan JD.ID serta supermarket terdekat. Jangan lupa share pengalaman kamu di kolom komentar yaa. 

20 komentar

  1. Pakai aroma korean strawberry, kesan elegannya jadi terpampang nyata, ya. Jadi pingin coba, deh.

    BalasHapus
  2. Molto wanginya awet banget dan bikin cucian jadi lembut, aq jadi penasaran sama varian Molto Korean Strawberry ini kak kayaknya seger banget.

    BalasHapus
  3. Aku juga orangnya praktis. Ga mau kerja dua kali, bahkan untuk urusan pakaian ini. Setelah dibilas, cucian terakhir emang biasanya aku bilas pakai Molto ini. Baunya awet sepanjang hari.

    BalasHapus
  4. Penasaran banget dengan aroma Korean Strawberry ini. Pas pula aku pake merk-merk diatas untuk nyuci baju, piring dan ngepel lantai. Moga aja nanti ada di swalayan langganan. Soalnya aku mau beli.

    BalasHapus
  5. aku sukaaa banget ini wanginya emang juara ya, bisa jadi andalan emak-emak nih biar pada makin jatuh cinta seisi rumah hihi

    BalasHapus
  6. Belum coba nih.. superpell sama sunlight nya. Selama ini sunlight yang jeruk nipis aja.. belum pernah stroberi

    BalasHapus
  7. Sejak kecil saya sangat malas kalau disuruh belajar mencuci pakaian. Tapi ibu saya selalu memberikan pengertian hingga kondisi yang mau tidak mau mengharuskan saya harus bisa cuci baju sendiri. Semakin modern mencuci ternyata makin menyenangkan ya, karena kita juga bisa bebas pilih pewangi dan pelembut dan semua itu buat saya sangat menyenangkan hehehe
    Apalagi ini Korean Strawberry wanginya bikin saya penasaran

    BalasHapus
  8. Aduh packagingnya cakep bangeeet ya kak, merah2 stroberi yang seger dan wangi gitu deh, jadi bisa bayangin nih mantapnya Molto varian baru. Kayaknya bakal diburu sama ibukku deh hahahah

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai Molto sih untuk pewangi dan pelembut, hihi sukaa banget. Ngga apek jugaa dan tahan lama wanginya pas udah disimpan di lemari

    BalasHapus
  10. Ayu Natih Widhiarini23 Juni 2022 21.04

    Akhirnya aku nyobain juga pakai Molto pewangi untuk pakaian. Bener-bener wangi nya semerbak manis gitu yaaa. Jadi percaya diri kalau mau keluar

    BalasHapus
  11. Kalau pakai Molto Korean Strawbery ini, meski musim hujan pakaian tetap anti apek ya mbak
    Wangi seharian

    BalasHapus
  12. Wangi baru dari molto ini kayaknya seger banget karena wangi stroberry. Jadi penasaran deh pingin nyobain.

    BalasHapus
  13. Ayu Natih Widhiarini23 Juni 2022 21.14

    sudah punya yang molto pewangi trus sekarang aku penasaran sama sunlight varian strawberrynya kayak gimana yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahhh sunlight ada juga yang strawberry sekarang? Inovatif banget. Catet dulu di list belanja bulanan.

      Hapus
  14. wanginya seger banget ya korean strawberry ini, sudah coba yg molto dan superpellnya..segerr

    BalasHapus
  15. Seru ya bisa nyuci sambil menikmati aroma Korean Strawberry
    Bikin senang banget hidup meski setiap hari bertemu cucian segunung haha

    BalasHapus
  16. Waahhh Korean Strawberry 🍓🍓🍓
    Kebayang wangi segarnya niih, Molto memang produk andalan sih soal cuci mencuci pakaian agar wangi sepanjang hari ketika dipakai.

    BalasHapus
  17. Adegan mencuci baju sendiri saat di drakor ini membuat kita semakin semangat ya.. Agar gak mager dan akhirnya cucian numpuk gajelas.

    Jadi sambil bayangin Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin, cuci baju yang asik menggunakan pewangi Korea terbaik Molto Korean Strawberry, segeerr bisa langsung bobok bareng selimut yang uda dicuci bersih dan wangi.

    BalasHapus
  18. klo cuci sendiri emang bisa custom product care nya sendiri ya, pilih sesuai kebutuhan nih. Produk Unilever emang oke dari dulu ya

    BalasHapus
  19. Pasti wangi banget ya kalau semuanya strawberry. Mulai dari rinso, molto, hingga sunlight. Emak-emak juga semangat ngerjain domestik dapurnya. Hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.