5 Alasan Mulai Merintis Bisnis Skincare via RAENA reseller

RAENA Reseller

Keuntungan dari bisnis skincare diprediksikan akan terus meningkat di tahun 2023 mendatang. Apalagi jika melihat di tahun 2021, penjualan produk kosmetik dan skincare di e-commerce mencapai 46,8% pada kuartal awal, dengan nilai transaksi mencapai angka 900 juta rupiah.

Berikut alasan sebaiknya kamu harus mulai merintis bisnis skincare sekarang dan kenapa harus mulai dari RAENA reseller.

1. Pasaran skincare semakin luas dan spesifik

Semakin ke sini tipe-tipe skincare semakin banyak, ada skincare yang dibuat khusus untuk balita, skincare khusus remaja, orang dewasa, bahkan untuk lansia. Hal ini membuat target pasar bisnis skincare kamu semakin luas dan sangat spesifik tiap produknya. 

Contoh untuk target pasar skincare balita, menurut data Badan Pusat Statistik tahun 2021 jumlah anak usia dini (0-6 tahun) mencapai 30,83 juta. Nah kebayang kan, berapa keuntungan yang akan didapatkan jika menyasar target pasar ini. 

2. Industri skincare sedang hangat

Besarnya pangsa pasar bisnis ini membuat perkembangan industri skincare semakin menjadi-jadi. Jenis produk di pasaran semakin beragam tidak melulu sebatas toner, serum, sunscreen saja. Belakangan mulai muncul produk seperti exfoliating toner, booster pre-serum, lip scrub, face oil, dan lain sebagainya. 

Hal ini merupakan pertanda bahwa masyarakat semakin sadar akan kebutuhan skincare. Semakin banyak merek dan produk di dalamnya menunjukkan betapa besarnya perputaran uang di dalamnya. 

3. Merek baru banyak bermunculan

Sebut saja merek Avoskin,Azarine, Bhumi, Breylee, Everwhite, Nutrishe dan masih banyak lagi merek-merek baru bermunculan baik di pasaran Indonesia dan pasar global. Sehingga reseller semakin bebas memilih produk yang akan dijual. Apalagi jual beli skincare dengan sistem reseller cukup mudah dan menyenangkan.

4. Inovasi brand skincare sangat cepat

Kompetitifnya produsen skincare membuat mereka selalu mencari cara untuk menarik minat pelanggan. Salah satunya dengan berlomba-lomba membuat produk yang variatif dan inovatif. Misalnya produk skincare yang dicampur dengan senyawa emas, bahkan ada skincare yang berkolaborasi dengan restoran cepat saji untuk varian produknya.

Meski diterjang pandemi COVID 19, nyatanya bisnis skincare dan kosmetik tidak goyah. Minat masyarakat untuk merawat diri dengan skincare tetap tinggi. Pasca pandemi seperti saat ini adalah momen yang tepat untuk kamu mulai merintis bisnis skincare.

5. Bisnis skincare dengan menjadi RAENA Reseller

Yuk daftar/jadi reseller RAENA yah Kak karena dengan menjadi RAENA Reseller banyak keuntungan yang kamu dapatkan. Seperti: Harga yang kompetitif tanpa minimum pembelian, akses ke 250+ brand lokal dan internasional jaminan 100% produk asli, Tanpa biaya admin dan pelatihan untuk mengembangkan kemampuan berbisnis dengan para expert di bidangnya.

RAENA Reseller
RAENA Reseller
RAENA sebagai  platform reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia mendukung masyarakat Indonesia untuk berani memulai usaha dan memperoleh penghasilan hingga jutaan rupiah dengan modal kecil bahkan tanpa modal sekalipun.

Banyak keuntungan menjadi beautypreneur dan mulai bisnis kecantikan mulai dari sekarang dengan sistem dropship dan reseller cukup dari aplikasi RAENA. Karena lebih dari 1000 produk. Mulai dari skincare, bodycare, haircare, dan make up dari 250+ brand ternama dengan harga terjangkau.

Selain harga produk yang terjangkau, RAENA juga memiliki program resell dan dropship tanpa biaya admin bahkan tanpa modal dengan margin yang besar. Selain itu, ada juga program Bimbel untuk mendukung kamu menjadi beautypreneur yang sukses.

RAENA Reseller

Di era serba canggih seperti saat ini, masyarakat cenderung lebih kritis dan selektif dalam membeli produk. Mereka bisa dengan mudah membedakan produk mana yang mementingkan kualitas atau hanya mengejar kuantitas (harga, target produk terjual).

Alangkah baiknya para reseller skincare menjaga trust atau kepercayaan masyarakat dengan menyuguhkan produk-produk berkualitas. Jika trust tersebut telah didapatkan, maka para pelanggan tidak akan ragu mengeluarkan biaya sebesar apapun untuk membeli produk yang kamu jual. Sebab itu RAENA Reseller jadi solusi untuk merintis bisnis skincaremu. 

44 komentar

  1. Ini bagus sekali ya, Mbak.
    Jadi saat akan memulai bisnis, mesti dicari dulu apa alasan-alasan. Jadi dari sini, bisa disasar market yang pas.
    Misalnya, karena skincare saat ini memang sudah jadi kebutuhan, banyak yang menggunakan skincare. Dan RAENA bagus sekali ini membuka peluang. Produknya banyak dari beragam merek.

    BalasHapus
  2. Bener banget. Bisnis skincare lagi hot, ya. Cocok nih jadi RAENA seller buat nambah cuan

    BalasHapus
  3. Saya setuju. Secara bisnis dunia skincare itu tidak akan ada matinya selama khususnya mahluk bernama perempuan ada di dunia ini. Apalagi ada juga laki-laki yang merawat kulit sebaik mungkin juga.

    BalasHapus
  4. makasih kak informasinya, cocok banget nih bisnis ini dijalankan IRT seperti saya karena ga perlu modal banyak dan bisa sambil ngurus rumah tangga

    BalasHapus
  5. Aku udah download RAENA. Lumayan sih buat belanja skincare. Soalnya mah produk-produknya murah di sini. Kalau buat dijual lagi mah pasti cuan gedhe. Mana kalau dropship pun kita dapat harga yang kompetitif meski pesannya cuma sebiji.

    BalasHapus
  6. RAENA merupakan wadah berkumpulnya brand kosmetik ternama. Kita bisa jadi reseller sekaligus berpenghasilan dari sini. Rasanya sangat menguntungkan karena industri kosmetik kini lagi naik daun, banyak kosmetik dari berbagai brand yang siap memanjakan kulit wajah wanita.

    BalasHapus
  7. Entah itu tren atau memang kesadaran, sekarang memang orang-orang lebih peduli pada kesehatan dan kecantikan kulit. Peluang bagus buat jualan skincare

    BalasHapus
  8. Bisnis reseller RAENA bisa menjadi peluang yang menjanjikan. Sebab di RAENA itu produknya dijamin asli dan selalu ready

    BalasHapus
  9. Senangnya itu join gratis ya, gak dikenakan biaya. Apalagi memang peluang bisnis kecantikan itu besar, karena banyak yang menggunakan

    BalasHapus
  10. brand produk kecantikan itu ternyata banyak banget ya, bayangkan kalau buka bisnis reseller tapi suppliernya beda-beda tiap brand, pasti pusing tuh mikirin marginnya, belum lagi ongkirnya pasti gak semua supplier baik hati buat gratisin ongkir.

    emang RAENA itu jadi solusi buat yg pengen buka bisnis reseller produk kecantikan soalnya banyak banget brand lokal maupun brand asing

    BalasHapus
  11. Skincare di masa sekarang makin berubah menjadi produk primer alias selalu dibutuhkan terutama oleh para perempuan di usia 18+ yang sudah mulai makin aware pada produk perawatan. Segmen yang pas sekali untuk disadar jadi lahan mengeruk cuan ya. Peluang bagus nih jadi reseller di RAENA.

    BalasHapus
  12. Raena sudah paling cocok untuk.berbisnis online tanpa modal. Semoga laris manis mencoba bisnis dengan Raena.

    BalasHapus
  13. Nah, jualan skincare cocok banget ya di kerjain oleh ibu rumah tangga kayak aku. Apalagi skincare udah jadi kebutuhan di zaman sekarang. Yakin pasti laris nantinya. Banyak peminat.

    BalasHapus
  14. duh bisnis skinker dan makeup memang sekarang lagi tren ya, apalagi sekarang sudah banyak produk lokal yang bagus dan banyak peminatnya

    BalasHapus
  15. Keren nih di RAENA ada 1000+ produk kecantikan yang original 100% dan lebih dari 250 brand ya kak. Ini sih peluang bisnis skincare yang menjanjikan. Bisa tanpa modal pula kalau jadi dropshipper di RAENA

    BalasHapus
  16. wah asik nih kalau daftar reseller di raena ya mba, skincarenya variannya banyak, original dan udah ber BPOM, kita jualan juga jadi senang dan tenang

    BalasHapus
  17. Keuntungan jadi Reseller di Raena banyak banget ya. Lumayan nih buat nambah-nambah penghasilan..

    BalasHapus
  18. Menarik nih, sudahlah bikin cantik, tebel kantong xixi

    BalasHapus
  19. Mantap emanh raena skincare ini untuk jadi peluang bisnis ya

    BalasHapus
  20. Dari dulu udah sering denger Raena..tapi belum pernah cobain aplikasinya..baik buat cobain jadi reseller/dropshipper maupun belanja. Jadi penasaran.

    BalasHapus
  21. Ini sumber cuan baru niiih. Setelah menjadi reviewer, bisa langsung menjadi reseller. Keren. Di tengah ekonomi yang kayak gini, sumber cuan dari manapun harus terus digali ya Mak...

    BalasHapus
  22. Bisnis skincare termasuk bisnis yang menjanjikan, karena perawatan wajah memang perlu agar wajah tetap sehat. Tapi memang untuk memulai bisnis jadi reseller skincare harus milih2 dulu jangan sampai jadi reseller skincare abal-abal. Harus pilih produk yang memang sudah terpercaya ya, seperti RAENA ini.

    BalasHapus
  23. woww lebih dari 1000 peoduk dan 250+ brand ternama, hmmm menggiurkan banget buat mencona bisnis kecantikan yg satu ini nih...hmm jadi pingin ngulik aplikasi Raena juga nih

    BalasHapus
  24. Semoga Raena juga meyelipkan pesan-pesan edukasi tentang skincare dalam aplikasinya.

    Jadi gimana,
    Apakah Mantu idaman sudah jadi RAENA Reseller juga?

    BalasHapus
  25. Salah satu ide buat ibuk-ibuk doyan cuan yah. Dirumah bisa nyambi anak, dan diem-diem ngasilin uang karna jd reseller raena. Mau dong mba aku, gimana ya cara joinnya nih?

    BalasHapus
  26. Asik banget nih ya jadi reseller berbagai produk skincare dalam satu aplikasi saja. Bener loh sekarang tuh malah skincare buat bayi dan anak-anak juga sudah banyak bermunculan. Menurutku bisnis skincare ini akan terus berjalan. Everlasting business.

    BalasHapus
  27. Ibarat naik kendaraan, kita kan punya tujuan, mau sampai mana dan turun dimana begitu juga dengan berbisnis ya. Di Raena kita bisa menentukan tujuan bahkan bisa mendapatkan banyak pelajaran bisnis ya

    BalasHapus
  28. aduh, pas banget ya emang di masa sekarang. bisnis skin care makin digandrungi, jadi kayanya punya potensi yang bagus yaa. apalagi bisa mendapat pelajaran bisnis bahkan difokuskan untuk menentukan tujuan yang jelas, makin banyak kayanya nih yang mau bisnis skin care.

    BalasHapus
  29. membuka bisnis di era digital sangat dimudahkan ya, bisa jadi reseller skincare di Raena cukup modal handphone dan kuota

    BalasHapus
  30. Bisa dibilang bisnis skincare saat ini lagi booming-boomingnya. Pasarnya ada, produknya juga banyak pilihan dengan harga yang beragam. Maka peluang bisnis skincare secara online ini cukup besar dan berjangka panjang..

    BalasHapus
  31. Platform reseller seperti Raena ini bener-bener bermanfaat banget ya Mak untuk mereka yang mau cari uang tambahan walaupun cuma di rumah aja. Platform ini layak dicoba para mahasiswa juga supaya bisa belajar bisnis sejak dini dan siapa tau bisa dapet duit jajan sendiri :))

    BalasHapus
  32. Baru tau ada merk ini. Sekarang merek skincare lokal makin banyak yaa.. Asal semuanya sudah berlisensi bpom sih aman yaaa...

    BalasHapus
  33. Bisnis skincare meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran kita untuk menjaga penampilan. Kayaknya ngga cuma kaum wanita aja, beberapa teman laki-lakiku juga ada yang skincare-an juga. Jadi bisnis skincare ini sepertinya akan terus berkembang ya, Mak...

    BalasHapus
  34. Sepertinya makin banyak yang menjadi reseller Raena.ya, nggak butuh modal banyak..Kelebihannya bisa bisnis dari rumah, dengan banyaknya pilihan brand ternama juga, bisa jadi meningkatkan omzet penjualan

    BalasHapus
  35. Tertarik banget sama apps RAENA karena awalnya kepikiran untuk dipakai sendiri. Hehhe..Lalu bisa menjadi bisnis skincare dan kosmetik yang diandalkan, sehingga menghasilkan cuan yang bisa dinikmati karena berawal tanpa modal.

    BalasHapus
  36. Aku baru tahu aplikasi raena ini. Kalau mau beli-beli skincare bisa nih langsung donload aplikasinya. Apalagi untuk yanh mau berbisnis. Akan aku rekomendasikan untuk teman-temanku yang jadi reseller produk skincare

    BalasHapus
  37. iya brand skincare ini berkembang sangat pesat ya, kalau berbisnis skincare ini aku rasa peluang besar untuk dirintis sih ya

    BalasHapus
  38. Bisnis kecantikan lagi naik daun
    Skincare dan kosmetik jadi barang yang sering diburu
    Makanya, akan sangat menjanjikan jika bergabung bersama RAENA

    BalasHapus
  39. Beberapa kali baca informasi tentang Raena ini kok saya jadi tertarik ya mulai berbisnis di sana. Apalagi step by step untuk memulainya pun mudah. Benar-benar memegang prinsip, siapa saja bisa kok mulai berbisnis.

    BalasHapus
  40. Bisnis skincare tidak dilekang waktu karena setiap wanita butuh perawatan biar bersih cantik seger.
    Akan selalu ada produk baru yg lebih hits.

    BalasHapus
  41. Pas pandemi mungkin make up agak turun tapi skincare justru makin heits, krn mungkin org merasa mumpung di rumah aja waktunya merawat kulit dengan baik2, kapan lagi kan pas ngantor tiaphari gak ada waktunya hehe.
    Menarik juga nih berbisnis pakai aplikasi raena ini ya mbak, gak perlu modal gede udah bisa jualan TFS

    BalasHapus
  42. Berbisnis di bidang kecantikan ternyata mudah yah, gak sesulit yg aq bayangkan, apalagi ada RAENA

    BalasHapus
  43. Sekarang skincare emang udah jadi kebutuhan penting bagi para wanita semua usia. Sehingga peluang bisnis di bidang perskincarean cukup menjanjikan kalau mau ditekuni. Jualan skincare di RAENA juga bisa jadi peluang nih

    BalasHapus
  44. di usia kepala 3 ini aku baru nyadar pentingnya skincare. Buat dipakai sendiri ataupun dipasarkan jadi cocok nih, bisa menjadi penghasilan tambahan juga, kan. Apalagi jenis skincare itu buanyaaak dan bakal repeat order kalau udah cocok.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Silakan Berkomentar agar saya dapat mengunjungi balik blog kamu. Mohon maaf jika mendapati komentar dimoderasi, mengingat maraknya spam yang nganu.